Pembunuhan Sadis Kalsel di 2018

Saat Taruh Jasad Pacarnya Dalam Box dan Dititip ke Musala, Ini yang Dialami Pelakunya

Saat Taruh Jasad Pacarnya Dalam Box dan Dititip ke Musala, Ini yang Dialami Pelakunya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain gorok leher dan penggal kepala, mundur ke belakang di Juni 2018, warga Kalsel dihebohkan dengan ditemukannya mayat wanita dalam boks yang dikirim oleh pelaku di musala. Identitasnya telah terungkap, Minggu (10/6/2018) siang.

Identitas perempuan yang dilipat dalam box tersebut diketahui bernama Linda Wati (32), warga Anjir Serapat Timur Km 14 Kapuas Timur, Kapuas.

Sebelumnya diberitakan, pria berusia sekitar 40 tahun dengan mengendarai sepeda motor menurunkan boks plastik putih biru di kawasan Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu sekitar pukul 12.30 WITA.

Zulkifli (20), saksi, tengah tadarus Alquran bersama jemaah lainnya di Musala Al Musyarrofah saat melihat pria asing itu.

Baca: Syahrini dan Reino Barack Liburan Bareng di Jepang Usai Kabar Dilamar? Fotonya Viral

Baca: Status Siaga! Suara Dentuman Keras Gunung Anak Krakatau Terdengar, Akan Meletus?

Baca: Pembunuh Levie Prisilia Ternyata Punya Ilmu Kebal, Pernah Kena Bacok di Kepala

Baca: Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Pria yang Mukanya Disebut Mirip, Tangannya Sampai ke Pundak

"Laki-laki itu berjabis (jambang), kemudian menitip box, saat ditanya isinya apa, laki-laki itu menjawab isinya pakaian," terang Zulkifli kepada banjarmasinpost.co.id

Namun, sampai Subuh, pria itu tak kembali, sehingga warga berinisiatif membuka boks titipannya. Ternyata boks tersebut berisi beberapa lapis kantong plastik yang ditata rapi.

Saat dibuka seluruh kantong plastik tersebut, warga seketika terkejut lantaran terdapat mayat wanita dengan tangan terikat di dalamnya.

Dalam penyergapan pihak kepolisian, pelaku hanya mengaku melihat korban seperti 'hantu'. Ternyata juga diketahui pelaku adalah kekasihnya sendiri.

(banjarmasinPost.co.id/ Nurholis Huda) 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved