Bumi Antaluddin

Srie Astuti Pimpin GOW HSS, Bupati Minta Dukung Program Pemkab

Pesan tersebut disampaikan Bupati, usai pengukuhan Pengurus GOW masa bakti 2018-2013 di Pendopo Kabupaten HSS, Senin (21/1/2018).

Srie Astuti Pimpin GOW HSS, Bupati Minta Dukung Program Pemkab
Diskominfo Kabupaten HSS
Bupati HSS H Achmad Fikry saat mengukuhkan pengurus GOW HSS di Pendopo Kabupaten, Senin (21/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Tengah H Achmad Fikry meminta agar pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hulu Sungai Selatan ikut berperan dalam membantu Pemkab HSS mewujudkan program-program pembangunan.

Menurutnya, setiap program kerja yang dilaksanakan, hendaknya mengacu pada visi dan misi pemerintah kabupaten HSS, yaitu Cerdas Inovatif, Teknologis dan Agamis.

Pesan tersebut disampaikan Bupati, usai pengukuhan Pengurus GOW masa bakti 2018-2013 di Pendopo Kabupaten HSS, Senin (21/1/2018).

Pengukuhan dan pelantikan Ketua GOW HSS baru, yang dipimpin Srie Astuti tersebut dihadiri Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah HA Fickry, sejumlah kepala SOPD serta sejumlah organisasi wanita, antara lain Bhayangkari HSS, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1003 Kandangan, IWAPI HSS, serta organisasi wanita lainnya.

Adapun pengukuhan dilakukan oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, berdasarkan SK Bupati HSS Nomor 188.45/458/KUM/2018 per 31 Desember 2018.

Fikry juga berharap, pengurus GOW baru melanjutkan program yang telah disusun dan direncanakan pada musyawarah ke VIII GOW beberapa waktu lalu oleh segenap pengurus, sehingga peran GOW dirasakan manfaatnya oleh masyarakat .

“Saya percaya, dengan kerjasama yang baik semua program bisa dilaksanakan dengan baik,”kata Fikry.

Sebelumnya, Ketua BKOW Kalsel Hj Siti Nuriyani menjelaskan, GOW merupakan mitra pemerintah kabupaten/kota yang mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah.

Bupati HSS H Achmad Fikri dan undangan lainnya, saat pengukuhan pengurus GOW HSS di Pendopo Kabupaten
Bupati HSS H Achmad Fikri dan undangan lainnya, saat pengukuhan pengurus GOW HSS di Pendopo Kabupaten (Diskominfo Kabupaten HSS)

Para perempuan, melalui organisasi yang bernaung di bawah GOW, dinilai punya potensi ikut andil dalam menyukseskan dan mendukung program dan kebijakan-kebijakan pemerintahan. Baik di sektor ekonomi, pendidikan, sosial, budaya serta sektor lainnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai konsolidasi pengurus GOW Kabupaten/kota se Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan kenang-kenangan kepada Ketua Pengurus GOW periode sebelumnya, yang diterima oleh Hj Zaitun Ardiansyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD H Achmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf SUhardi Aji Sriwijayant, Pengurus BKOW Kalsel, Para Pengurus GOW Kabupaten/ Kota Se-Kalsel, para Kepala SOPD serta anggota GOW HSS. (aol)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved