Selebrita

Mbak You Sebut Luna Maya Sedang Kacau Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jangan Sendirian

Mbak You Sebut Luna Maya Sedang Kacau Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jangan Sendirian

Mbak You Sebut Luna Maya Sedang Kacau Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jangan Sendirian
TribunStyle.com/ Kolase
Reino Barack Syahrini dan Luna Maya 

Bahkan, ini info terbarunya, Syahrini sudah memesan gaun pengantin.

Hal ini berdasarkan dari pengetahuan penjahit perancang busana Didi Budiarjo.

Seorang karyawan dari perancang busana terkenal, Didi Budiarjo mengungkapkan jika Syahrini membuat gaun pengantin di tempat bosnya.

Karyawan yang enggan disebutkan namanya ini mengaku tahu betul gaun milik Syahrini karena menangani sendiri gaun tersebut.

"Iya kemarin ke sini, ya saya tahu kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang ngurusin, saya bantu-bantu jadi tahu," ujarnya dikutip TribunStyle.com dari Nakita.id, Rabu (20/2/2019).

Namun, berbeda dengan pemberitaan Syahrini akan menikah pada Februari ini, penjahit tersebut menyebut Syahrini akan mengenakan gaun itu pada Maret 2019.

Meski demikian, ia tidak tahu tanggap pasti pernikahan Syahrini.

Senada dengan penjahit yang bekerja dengan Didi Budiarjo, seorang penjahit yang bekerja dengan desainer Sebastian Gunawan juga menginformasikan hal serupa.

Dia mengungkapkan Syahrini membuat gaun di sana.

"Iya, Syahrini bikin gaun di sini," jelasnya.

Bahkan, gaun pengantin milik Syahrini sudah hampir jadi dan tengah memasuki proses finishing.

"Udah jadi, cuma belum sempurna," lanjutnya.

ART Ungkap Sifat Asli Syahrini di Rumah

Diam-diam, Syahrini ternyata memiliki sosok yang Ia sebut sebagai pribadi yang sangat hebat.

Bahkan, ia menganggap bahwa tak bisa lepas dari sosok yang satu ini.

Adalah Elin, asisten pribadi Syahrini yang sudah belasan tahun bekerja padanya.

Tanpa bantuan Elin, Syahrini mengaku kehidupannya bisa berantakan.

Saat datang ke acara talk show Brownis, Ivan Gunawan menanyakan siapakah Elin ini.

"Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," jawab Syahrini

"Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu, gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," imbuhnya lagi.

Dua belas tahun bekerja bersama Syahrini, sang asisten rumah tangga ternyata punya penilaian khusus untuk sang bos.

Elin pun ikut hadir dalam acara itu dan mendapat banyak pertanyaan seputar Syahrini.

Awalnya, Elin cukup malu saat ditanya oleh Ruben dan host yang lain.

Namun akhirnya ia membeberkan bagaimana sifat asli seorang Syahrini.

"Incess tu kalau di rumah gimana sih Lin," tanya Ruben.

"Kalau di rumah baik," jawab Elin singkat.

"Jujur Lin jangan dibuat-buat," sela Syahrini.

Elin pun kembali mengulang jawabannya tadi.

"Baik banget," kata Elin.

"Elin, Elin sayang banget nggak sama Incess," tanya Ruben lagi.

"Iya," jawab Elin dengan malu-malu.

Seakan belum puas dengan jawaban Elin, Ruben pun kembali menanyakan sifat Syahrini di rumah.

"Inces gimana si orangnya," kata Ruben.

"Baik, baik banget, suka teriak-teriak," ungkap Elin dengan wajah malu.

Tak pelak seluruh studio tertawa mendengar jawaban polos Elin. 

Bahkan Syahrini sampai berjanji untuk mengajak Elin keliling dunia dengannya.

Sampai detik ini, diketahui sudah lebih dari 5 negara Elin kunjungi bersama bosnya itu.

Selalu baik dan peduli pada asisten, pantas saja ya kalau Elin sayang dengan Syahrini! (TribunJakarta.com/Sajian Sedap)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Reino Barack Diisukan Bakal Nikahi Syahrini, Mbak You : Pikiran Luna Maya Campur Aduk, 

Editor: Restudia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved