Selebrita

Komentar Jessica Iskandar Soal Video Mesum Diduga Richard Kyle, Kakak Jedar Minta Hal Ini

Komentar Jessica Iskandar Soal Video Mesum Diduga Richard Kyle, Kakak Jedar Minta Hal Ini

Komentar Jessica Iskandar Soal Video Mesum Diduga Richard Kyle, Kakak Jedar Minta Hal Ini
Instagram.com/@inijedar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

Jedar juga menyayangkan hal ini karena ia merasa pekerjaannya dan sang kekasih terganggu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle ((Dok.PRIBADI/INSTAGRAM))

"Iya, parah banget ganggu kerjaan," ungkap ibu El Barack ini.

"Itu emang udah lama, tapi itu bukan dia," tutup Jessica ketika ditanya kemungkinan video tersebut adalah video lama.

Ditemui dalam kesempatan berbeda, Erick Bana Iskandar, kakak Jessica mengaku menyerahkan semuanya pada sang adik.

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar," ujar Erick Iskandar.

"Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa. Cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja," kata Erick.

Meski demikian, apabila memang Richard Kyle terbukti sebagai pelaku dalam video tersebut, Erick akan meminta penjelasan pada kekasih adiknya.

"Kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. Kalau saya sih gak perlu bukti, terserah dia, dia maungapain," ungkap Erick.

"Dia dijebak juga bisa, kita kan nggak tahu," pungkasnya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Benarkah ada Keterlibatan Lucinta Luna Pada Tersebarnya Video Tersebut?

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved