Bumi Murakata

Sekda HST Akhmad Tamzil Sambut Kedatangan Atlet Perpamsi se Kalsel

Bupati Kebupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten HST Ahmad Tamzil menghadiri acara temu olahraga

Sekda HST Akhmad Tamzil Sambut Kedatangan Atlet Perpamsi se Kalsel
Humas Pemkab HST
Temu olahraga dan silaturahmi karyawan PDAM yang dikemas dalam Pekan Olahraga PERPAMSI se Kalsel di Stadion Murakata Mandingin, sabtu (27/04). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Kebupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten HST Ahmad Tamzil menghadiri acara temu olahraga dan silaturahmi karyawan PDAM sekaligus menyambut kedatangan peserta Pekan Olahraga PERPAMSI se Kalsel di Stadion Murakata Mandingin, sabtu (27/04).

Sekdakab HST Akhmad Tamzil mengucapkan selamat datang di Bumi Murakata yang damai kepada perserta.

Selain itu ia menyebutkan jika Kabuapten Hulu Sungai Tengah termasuk daerah yang sejuk dan asri. Sebab, menurutnya, pegunungan meratus masih terawat dan terjaga.

Ia juga menambahkan saat ini PDAM mempunyai dua fungsi baik sebagai lembaga yang menjembatani tanggungjawab kepada masyarakat terutama persoalan air bersih dan sebagai perusahaan daerah yang memikirkan profit.

Temu olahraga dan silaturahmi karyawan PDAM yang dikemas dalam Pekan Olahraga PERPAMSI se Kalsel di Stadion Murakata Mandingin, sabtu (27/04).
Temu olahraga dan silaturahmi karyawan PDAM yang dikemas dalam Pekan Olahraga PERPAMSI se Kalsel di Stadion Murakata Mandingin, sabtu (27/04). (Humas Pemkab HST)

Tak hanya itu, ia juuffa mengingatkan kepada seluruh karyawan PDAM agar senantiasa meningkatkan SDM dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Jalinlah silaturrahmi dan tetap menjunjung tinggi sportifitas antar sesama atlet yang akan bertanding," ujarnya.

Direktur PDAM Barabai,Sarbaini,mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyiapkan atlet yang nantinya akan bertanding di PORPAMNAS pada bulan Juli 2019 mendatang di Bandung.

Dibeberkannya ada 800 atlet yang mengikuti lomba. Cabang olahraga yang diperlobakan diantaranya futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur dan lomba vocal.

‘’Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan lancar serta Kabupaten/Kota se Kal sel dapat berhadir,’’ ujarnya. (AOL/*)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved