Berita Banjarmasin

Lagi, 130 Anak Ikuti Sunatan Massal Biddokkes Polda Kalsel

Masih dalam rangka Bhayangkara ke-73, Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal

Lagi, 130 Anak Ikuti Sunatan Massal Biddokkes Polda Kalsel
Humas Polda Kalsel
Sunatan massal yang dilaksanakan Biddokes Polda Kalsel dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Masih dalam rangka Bhayangkara ke-73, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kembalikan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal , Senin (20/5/2019) pukul 08.30 wita.

Dalam sunatan ini sebanyak 130 orang anak mengikuti bakti sosial ini.

“Kegiatan bakti sosial sunatan massal ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, serta menciptakan kesetaraan derajat masyarakat yang ada," ucap Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes

Dijelaskan Kabid Dokkes, ada beberapa kegiatan non fisik yang dilaksanakan dalam rangka dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 hari ketujuh.

Baca: KalselPedia : Dipimpin Kolonel Pnb Riadi widyoko, ini profil Lanud Sjamsuddin Noor

Baca: Konsumen Ojol ini Tertawa Ngakak Dapati Driver Mirip Sekali Bak Kembaran, Simak Video Lucunya

Baca: Enam Rumah di Bangkuang Buntok Terbakar, Bupati Janji Beri Bantuan ini

Pelaksanaan kegiatan sunatan massal berlangsung lancar dan anak-anak yang disunat didampingi orang tua, dapat mengikuti tanpa kendala, di samping keramahan para tenaga medis yang bertugas.

Tak hanya itu, Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. didampingi Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Mochamad Rifa’I, SIK dalam kesempatan ini memberian bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.

Para orang tua yang hadir juga mengaku bersyukur dan berterima kasih atas terlaksananya Bakti Sosial (Baksos) yang digelar oleh Biddokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel, sehingga membantu mereka dalam menyunat anak.

Seperti yang disampaikan salah seorang orangtua yang membawa anaknya untuk sunatan massal yang merasa terbantu dengan kegiatan ini.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved