Berita Tabalong

Didatangi Tim Pengawasan dan Evaluasi, Ini yang Diharapkan Pihak Kodim 1008 Tanjung

Komandan Kodim 1008 Tanjung Letkol Edy Susanto, S.Sos, MM bersama Perwira staf dan Danramil menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev)

Didatangi Tim Pengawasan dan Evaluasi, Ini yang Diharapkan Pihak Kodim 1008 Tanjung
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
Komandan Kodim 1008 Tanjung Letkol Edy Susanto, S.Sos, MM bersama Perwira staf dan Danramil menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad dalam rangka Sisrendal Binter Tahun 2019 di Makodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Komandan Kodim 1008 Tanjung Letkol Edy Susanto, S.Sos, MM bersama Perwira staf dan Danramil menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad dalam rangka Sisrendal Binter Tahun 2019 di Makodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Tim Wasev Sterad antara lain Paban II/ Puanter Sterad, Kolonel Kav Prince Meyer Putong, SH Pabandya - 3/Jian Org Kowil dan Sisrendal Binter Sterad, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, SI Pem dan Pasi puanter Korem 101 /Antasari, Mayor Inf Alpin.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim 1008/Tanjung dan turut diikuti oleh Dandim, Seluruh Danramil, Bati Tuud Ramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1008 /Tanjung, Kamis (13/06/2019).

Selain menyampaikan ucapan Selamat datang di Kodim 1008 /Tanjung Dandim juga meminta maaf bila ada kekurangan selama pelaksanaan kunjungan di Makodim.

Baca: Inilah 4 BUMN Indonesia yang Masuk Daftar Perusahaan Publik Terbesar di Dunia Versi Majalah Forbes

Baca: Petani Desa Hiyung Kabupaten Tapin Gelisah, Tanaman Lombok Membusuk Akibat Serangan Benda Ini

Baca: Suami Gadaikan Istri Demi Uang Rp 250 Juta, Fakta kejadiannya Sangat Mengerikan Akibat Salah Bunuh

"Kami juga mohon arahan dan petujuk selama melaksakan kegiatan Wasev di Kodim 1008" ujar Dandim 1008/Tanjung membuka kegiatan.

Paban II/ Puanter Sterad dalam arahannya memaparkan bahwa berkaitan dengan Sisrendal Binter dalam menyusun data teritorial wilayah pertahanan bahwa ilmu teritorial tidak hanya teori dalam pelaksanaannya tetapi perlu ilmu naluri dalam pelaksanaannya.

Dengan adanya pengarahan Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial ini diharapkan dapat tercapai kesamaan visi dan persepsi prajurit untuk memahami pembinaan teritorial yang sesungguhnya guna menunjang keberhasilan tugas pokok TNI-AD khususnya Kodim 1008/Tanjung.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan penuh keakraban, dalam kesempatan itu juga dipaparkan potensi dan kondisi Kabupaten Tabalong.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved