Berita Banjarmasin

Lebihi Kuota, Peserta Lomba Ketangkasan BPK Diundi

ebanyak 64 satuan BPK dan PMK swasta se Kota Banjarmasin mengikuti Lomba Ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Lebihi Kuota, Peserta Lomba Ketangkasan BPK Diundi
jumadi
Sebanyak 64 satuan BPK dan PMK swasta se Kota Banjarmasin mengikuti Lomba Ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/2019) mendatang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebanyak 64 satuan BPK dan PMK swasta se Kota Banjarmasin mengikuti Lomba Ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/2019) mendatang.

Nama-nama peserta yang berhak mengikuti tersebut di dapat dari hasil pengundian dari 85 peserta yang mendaftarkan diri untuk ambil bagian dalam kegiatan peringatan 100 Tahun Damkar Indonesia yang digelar oleh Pemko Banjarmasin. Pengundian dilakukan, Sabtu (15/6/2019) sore.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, melalui Kabid Damkar, Zuliansyah mengatakan, mereka yang mendaftar itu ada 85 tim.

Sementara kouta peserta cuma 64, sehingga dilakukan pengundian.

Baca: Izin Buang Air Besar, Petani Sawit di Tanahbumbu Ini Mengapung di Depan Anak

Baca: 17 Juni Oppo Reno Meluncur di Indonesia, Simak Spesifikasinya 

Baca: Titisan Messi Jepang Pilih Gabung Real Madrid daripada Barcelona, Ini Tiga Alasannya

Baca: Komplotan Curanmor Dibekuk Polres Balikpapan,  Semalam Beraksi di Dua Kota 

Dengan demikian, dirinya mengharapkan semua peserta dapat mempersiapkan diri dan berlaga sebaik mungkin dalam lomba yang menggunakan mesin dua silinder ini.

Sementara itu Ketua BPK Kambang Barenteng, Khairani bersyukur tahun ini satuannya masih diberikan kesempatan untuk berlomba. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved