Selebrita

Momen Anang Hermansyah & Ashanty Sebut Pernikahan Nagita Slavina & Raffi Ahmad Tak Sehat

Momen Anang Hermansyag dan Ashanty Sebut Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tak Sehat

Momen Anang Hermansyah & Ashanty Sebut Pernikahan Nagita Slavina & Raffi Ahmad Tak Sehat
Channel youtube The Hermansyah A6
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ashanty, Anang Hermansyah 

Coretan menghiasi wajah Anang dan Ashanty yang berulang kali tidak kompak saat menjawab pertanyaan di game sebelumnya.

"Nggak pernah (cemburu) sumpah" tegas Raffi Ahmad sambil tertawa.

"Aduh. kalian itu ya, nggak usah kawin aja napa?" canda Anang Hermansyah membuat tawa satu ruangan.

"Nah itu dia! Pernikahan kita mah unik" jawab Raffi lagi.

"Kok bisa ya nggak cemburu?" tanya Anang bingung.

Ashanty dan Anang Hermansyah.
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram.com/@azriel_hermansyah)

Ashanty yang gemas pun melontarkan pertanyaan lanjutan kepada keduanya.

"Kalo aku yang nanya kali ini kalian harus jawabnya yang bener ya, jangan kayak yang tadi-tadi, yang aku tanya harus ada jawabannya ya!" ujar Ashanty.

"Emang ini nggak pernah, kita nggak pernah cemburu bun" jawab Raffi.

Masih tak percaya, Ashanty pun meragukan Raffi sampai terlihat gemas mendengar ayah Rafathar itu.

 "Nih ya bun, Nagita itu, biar gue bawa cewek, di depan dia, gue peluk terus gue ciumin gitu, nggak akan dia cemburu bun, gue berani (jamin), ya kan? Boleh nggak?" tanya Raffi meminta persetujuan sang istri.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved