Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Sebelum Tabrak Tiang Listrik di Kayutangi Banjarmasin, Mobil Faisal Nyaris Celakai Polisi

Warga berduyun-duyun menuju samping bawah jembatan Kayutangi Ujung Banjarmasin, hal itu menyusul diamankannya seorang pria berkaos biru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Situasi lalu lintas di sekitar Jalan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, tak jauh dari RSUD Anshari Saleh mendadak heboh, Selasa (18/6/2019) siang.

Warga berduyun-duyun menuju samping bawah jembatan Kayutangi Ujung Banjarmasin, hal itu menyusul diamankannya seorang pria berkaos biru.

Santer beredar di media sosial pria tersebut sempat dikira seorang buronan atau pelaku kejahatan oleh sejumlah warganet.

Namun saat Banjarmasinpost.co.id, meninjau langsung ke tempat kejadian, ternyata pria itu seorang pelanggar lalu lintas yang nyaris mencelakai pengguna jalan.

Tidak hanya pengguna jalan, aksinya yang ugal-ugalan mengendarai sebuah mobil Avanza hitam juga nyaris mencelakai aparat kepolisian Satlantas Polresta Banjarmasin, Selasa siang.

Namun aksinya itu akhirnya apes, lantaran mobil yang belakangan dikendarai pria bernama Faisal itu menabrak tiang listrik di Jalan Alalak Utara Kota Banjarmasin Kalsel.

" Iya benar, yang bersangkutan tadi telah menerobos lalu lintas di lampu merah Sudirman. Namun bukannya berhenti, aksinya justru berlanjut dengan ugal-ugalan dan nyaris mencelakai pengguna jalan," kata seorang anggota Patwal Polresta Banjarmasin, Aipda Andi. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved