Barito Putera

Susul sang Kakak, Barito Putera U-16 Menang Atas Arema FC, Fachrial Ciptakan Gol di Menit ke-53

Barito Putera U-16 memenuhi targetnya meraih tiga poin saat tandang ke Arema FC-U16 setelah menang dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gajayana Malang

Susul sang Kakak, Barito Putera U-16 Menang Atas Arema FC, Fachrial Ciptakan Gol di Menit ke-53
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Tim muda Barito Putera U-16 mulai berlaga di ajang Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI melawan Madura Unuted di kandang sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera U-16 memenuhi targetnya meraih tiga poin saat tandang ke Arema FC-U16 setelah menang dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gajayana Malang Sabtu pagi.

Satu gol tim Laskar Antasari muda ini diciptakan Fachrial Samudra di menit ke -53.

Kemenangan meski dengan skor tipis ini menjadi modal bagi tim anak asuhan Gilang Ramadhan untuk menghadapi laga kedua yang berlangsung di tempat yang sama Minggu besok.

Sebelumnya setelah menjamu Persib Bandung di kandang sendiri dan hanya meraih tiga poin dari dua laga hasil sekali menang dan sekali seri, Barito Putera U-16 akan melawan Arema FC.

Baca: Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC Live Indosiar Sabtu (13/7) Liga 1 2019 Pekan 8

Baca: Preview Persis Solo Martapura FC, Fase Tanpa Beban

Baca: Prediksi Pertandingan PSS vs Persebaya Liga 1 2019 Sabtu (12/7) Tanpa Amido Balde

Baca: Jadwal Manchester United vs Perth Glory, Tur Pra Musim di Australia Hari Ini

Manajer tim Khalikin Nor menambahkan, kendati main di kandang lawan, Laskar Antasari diharapkan bisa mencuri poin atas Arema FC.

"Sabtu dan Minggu Barito Putera U-18 kan juga main di kandang kita harap pekan Barito Putera Anum ini bisa meraih poin di kandang lawan dan kandang sendiri," kata staf Hasnur Group ini.

Setelah kalah 0-2 atas Persib di leg I lalu menang 3-1 di Stadion 17 Mei Sabtu Minggu lalu, posisi Jordan Iksan Maulana dan awan saat ini belum beranjak dari posisi tiga klasemen sementara grup B.

Dari 13 kali main, Barito Putera U-16 berhasil mengumpulkan 23 poin hasil dari 7 kali memang dua kali seri dan empat kali kalah.

Di posisi puncak masih dikuasai Bhayangkara FC dengan raihan 28 poin disusul Persib Bandung dengan 25 poin.

banjarmasinpost/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved