Liga 1 2019

Live Streaming Barito Putera vs Bali United, Ya Ampun laga Dipimpin wasit Iwan Sukoco lagi

Bukan soal laga yang ditayangkan Langsang di Indosiar namun sosok sang pengadilan adalah wasit yang tidak asing lagi bagi para pendukung tuan rumah.

Live Streaming Barito Putera vs Bali United, Ya Ampun laga Dipimpin wasit Iwan Sukoco lagi
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pemain asing Barito Putera, Rafael Da Silva mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/07/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Laga Barito Putera melawan Bali United yang di gelar di Stadion Demang Lehman Martapura Minggu sore menarik perhatian para penonton khususnya suporter Barito Mania.

Bukan soal laga yang ditayangkan Langsang di Indosiar namun sosok sang pengadilan adalah wasit yang tidak asing lagi bagi para pendukung tuan rumah.

Ya di laga ini wasit yang dianggap penuh kontroversial Iwan Sukoco dipilih untuk menjadi pengadil. Iwan akan didampingi asisten wasit 1 Rusdi Muksin asal Jawa Tengah dan asisten wasit 2 Tri Wahyudi dari Yogyakarta.

Baca: SEKARANG! Live Streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2019 Via Link Indosiar dan Vidio.com

Wasit cadangan Dwi Susilo asal DKi Jakarta dan insoektur wasit ada Najamjddin Asoiran.

 Seperti diketahui beberapa waktu lalu Iwan sukoco yang memimpin laga Perseru Badak Lampung FC Melawan Barito Putera dianggap merugikan tim tamu.

Ketika unggul 2-1 Iwan Sukoco menunjuk titik putih sehingga Perseru mendapatkan penalti dan menyamakan skor 2-2. Hasil akhir di laga ini pun berakhir 3-3.

Klasemen dan poin jelang Barito Putera vs Bali United adalah Bali berada di peringkat kedua dengan 16 poin, sementara Barito Putera berada di peringkat 16 dengan 4 poin.

Perbedaan poin kedua tim cukup jauh, yakni 12 poin.

Barito telah memainkan pekan ke tujuh dan hadapi Bali United menjadi pekan ke 8 bagi mereka.

Sementara Bali United belum memainkan pekan ke 7 kontra Borneo FC yang ditunda akibat Piala Indonesia 2018. Sehingga laga kedua tim ini merupakan laga pekan ke - 8 Liga I Indonesia 2019.

"Semua orang melihat kita dan Barito Putera dari klasemen. Mereka di bawah klasemen, dan kita di atas. Tap, kita harus tetap waspada, konsentrasi fokus hingga akhir," kata Wawan Hendrawan dari Banjarmasin, Sabtu (13/7/2019).

Baca: Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2019 di Indosiar Malam Ini, Cek di Vidio.com

Baca: VIDEO Live Streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2019 di Indosiar & Vidio.com Jam 18.30 WIB

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved