Berita Tapin

Kapolres Tapin Berharap Penilaian Observasi ITK dari Mabes Polri Skornya Tinggi

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno berharap penelitian kemitraan tim Mabes Polri di Polres Tapin terhadap hasil observasi indeks tata kelola

Kapolres Tapin Berharap Penilaian Observasi ITK dari Mabes Polri Skornya Tinggi
banjarmasin post group/ mukhtar wahid
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno saat diwawancara para wartawan berharap penelitian kemitraan di Polres Tapin mendapatkan skor tinggi, Jumat (19/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno berharap penelitian kemitraan tim Mabes Polri di Polres Tapin terhadap hasil observasi indeks tata kelola atau ITK mendapatkan skor yang tinggi.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin menampilkan profil pelayan publik jajaran Polres Tapin. Tentu saja harapannya mendapatkan skor yang tinggi. Polres Tapin salah satu yang dipilih Polda Kalsel untuk dinilai," katanya di Aula Namora Polres Tapin, Jumat (19/7/2019).

Sebelumnya, tim kemitraan Mabes Polri melakukan survey dengan cara mengisi aplikasi obsrrvasi indeks tata kelola dengan cara online di ruang Aula Namora Polres Tapin.

Survey itu mengisi sejumlah pertanyaan tentang kepuasan pelayan publik di satuan Polres Tapin dengan memilih jawaban yang sudah disediakan dalam aplikasi tersebut melalui smartphone.

Baca: Live TVRI & Mola TV! Jadwal Siaran Langsung ICC 2019 Sabtu (19/7) Manchester United vs Inter Milan

Baca: Resahkan Masyarakat, Pria Warga Balangan Ini Diamankan, Polisi Temukan Sabu saat Penggeledahan

Baca: Hasil Perempatfinal Indonesia Open 2019, Tontowi/Winny Tak Lolos Semifinal Kalah dari Malaysia

Pelaku yang mengisi observasi ITK dari eksternal adalah para tokoh masyarakat dari berbagai instansi di Kabupaten Tapin dan anggota polisi di internal Polres Tapin.

Ketua Tim Penelitian Kemitraan Mabes Polri, Kombes Pol Meilina menjelaskan skor tertinggi pengumpukan data persepsi dan observasi ITK di Polres nilainya adalah 10.

"Polres di jajaran Polda Kalsel yang dinilai tahun ini, adalah Polres Tapin dan Polres Kotabaru," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved