Kriminalitas Banjarmasin

Saat Digeledah Warga Sungai Bilu ini Kedapatan Simpan 8 Gram Sabu

Febry (27) warga. Jalan Sungai Bilu Laut Rt 003, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, dan Akhyar (32) yang tinggal

Saat Digeledah Warga Sungai Bilu ini Kedapatan Simpan 8 Gram Sabu
ditnarkoba polda kalsel
Barang bukti sabu

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Febry (27) warga. Jalan Sungai Bilu Laut Rt 003, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, dan Akhyar (32) yang tinggal di Jalan Padat Karya Kompleks Perdana Mandiri Blok D. 17, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, bakal meringkuk di sel rumah tahanan Polda.

Bagaimana tidak, keduanya ditangkap petugas Subdit 1 Ditnarkoba karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, Rabu (17/7/) malam.

Informasi dipeoleh, awalnya petugas menangkap Febry di depan Musala Yuhyin Nufus Jalan 9 Nopember Pengambangan, Kelurahan Benua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekitar pukul 22.00 Wita, dan ketika digeledah petugas mendapati satu kotak rokok warna biru merk Magnum yang ternyata di dalamnya berisi 2 (dua) paket sabu dengan berat kotor 8,68 gram.

Baca: Respons Aneh Ammar Zoni Saat Ditanya Usia Kandungan Irish Bella, Pemeran Cinta Suci Sebutkan Ini

Baca: Kemendibud Buka Pendaftaran Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi, Simak Persyaratan di Sini!

Baca: Ekspresi Putri Aisyahrani Lihat Kelakuan Reino Barack Disorot, Keponakan Syahrini Ketakutan

Baca: Viral Profesor Semprot Polantas Lantaran Masalah Rambu Lalu Lintas di Surabaya, Begini Akhirnya

Tak berhenti disana petugas yang melakukan interogasi mendapat pengakuan bahwa pelaku ada menitipkan sabu ke rekannya bernama Akhyar.

Maka petugas menuju ke kediaman Akhyar.

Dalam penggeledahan ini petugas temukan 4 (empat paket saabu berat dengan kotor 1,65, 1 (satu) buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto. melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro yang didampingi Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana, Jumat (19/7) sore membenarkan penangkapan keduanya.

Pada tersangka Febry pihaknya temukan barang bukti dua paket sabu dengan berat kotor 8,68 gram (bersih 8,38 gram), satu buah kotak rokok warna biru merk Magnum, satu lembar tissue pembungkus shabu dan dua HP.

Sedangkan di kediaman Akhyar, pihaknya temukan empat paket sabu dengan berat kotor 1,65 (bersih 0,85 gram, satu buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya, dan HP.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved