Taman Kota Sampit Makin Cantik

Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Panggung Rakyat Menambah Semarak Suasana

Di lokasi taman juga dibangun panggung hiburan untuk berbagai kegiatan keagamaan, salah satunya adalah sebagai tempat lomba tabuh beduk Idulfitri.

Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Panggung Rakyat Menambah Semarak Suasana
tribunkalteng.com/faturahman
Panggung ini dibuat di dalam taman Kota Sampit Kotim untuk kegiatan tertentu yang bersifat keagamaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Kotim bukan hanya sebagai tempat bersantai tetapi juga dijadikan sebagai lokasi berbagai kegiatan.

Lokasi tersebut selain banyak dipenuhi tanaman bunga yang indah sehingga taman tampak asri dan indah, juga dibangun tempat duduk pada beberapa titik lokasi taman untuk pengunjung bersantai.

Pada lokasi taman juga dibangun panggung hiburan untuk berbagai kegiatan keagamaan, salah satunya adalah sebagai tempat lomba tabuh beduk pada saat Hari Raya Idul Fitri dalam setiap tahunnya.

Baca: Taman Kota Sampit Semakin Cantik, Jadi Tempat Olahraga Warga Setiap Akhir Pekan

Kontan saja suasana taman tampak semarak saat digelar lomba tabuh bedug , karena selain dijadikan sebagai tempat olahraga, adanya panggung untuk kegiatan tertentu menambah banyaknya warga ke lokasi tersebut.

Camat Mentawa Baru Ketapang, Sutimin, mengatakan, dalam menjaga keindahan taman dan sarana lainnya di taman ada penjaga taman yang memang diupah untuk menjaga taman tersebut."Ada penjaganya taman itu, agar lokasi taman tetap dalam keadaan baik," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved