Selebrita

Seramnya Sel Tikus Galih Ginanjar dan Suami Rey Utami, Pablo Benua Pernah Diungkap Jessica Wongso

Seramnya sel tikus yang ditempati Galih Ginanjar, suamiRey Utami, Pablo Benua pernah diungkap Jessica Wongso kasus kopi sianida.

Seramnya Sel Tikus Galih Ginanjar dan Suami Rey Utami, Pablo Benua Pernah Diungkap Jessica Wongso
Kolase Insatgram @farhatabbasoficial /Kompas.com
Senasib dengan Jessica Kumala Wongso, Ternyata Galih Ginanjar & Pablo Mendekan di Sel Tikus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seramnya sel tikus yang ditempati Galih Ginanjar, suamiRey Utami, Pablo Benua pernah diungkap Jessica Wongso yang sempat heboh soal kasus kopi sianida.

Tersangka kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap Fairus A Rafiq, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua harus merasakan tak nyamannya mendekam dalam sel isolasi atau kerap disebut sebagai sel tikus.

Sel tikus merupakan ruang tahanan yang paling ditakuti para tahanan. Lalu bagaimana sebenarnya ruangan yang ditempati Galih Ginanjar dan suami Rey Utami, Pablo Benua itu?

Bagaimana tidak, dalam sel tersebut tahanan tak diperkenankan keluar di area rutan dan tak boleh menerima tamu dalam jangka waktu tertentu.

Baca: Sikap Pede Barbie Kumalasari Akan Kualitas Suaranya, Mungkinkah Istri Galih Ginanjar Alami Hal Ini?

Sel tikus merupakan ruang tahanan yang biasanya digunakan untuk memberi sanksi warga rutan yang melakukan pelanggaran berat seperti membawa ponsel, berkelahi, memeras tahanan lain, dan untuk keperluan tertentu dalam proses penyidikan kasus.

Dalam hal ini, Galih dan Pablo harus dijebloskan ke dalam sel tikus selama satu pekan karena keduanya kedapatan membawa ponsel ke dalam rutan.

Masa hukuman Galih Ginanjar kemudian ditambah setelah petugas memergokinya tengah membuat video permintaan maaf untuk Fairuz di area rutan dengan ponsel yang diselundupkan kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

Pengalaman tak menyenangkan Galih dan Pablo ini ternyata juga pernah dialami Jessica Kumala Wongso, perempuan yang divonis bersalah melakukan pembunuhan rencana terhadap sahabatnya, Mirna Salihin dengan kopi sianida.

Baca: Sumber Harta Fairuz A Rafiq Diungkap Nikita Mirzani, Musuh Barbie Kumalasari Sindir Galih Ginanjar

Baca: Kata Menohok Keluarga Fairuz A Rafiq untuk Barbie Kumalasari Saat Lihat Istri Galih Ginanjar Nyanyi

Baca: Roy Kiyoshi Jalan Bareng Mantan Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, Settingan?

Baca: Heboh Opick dan Bebi Silvana Pisah Ranjang, Cerai Pasca Menikah 8 Bulan? Ini Fakta Sebenarnya

Baca: Kepalsuan Galih Ginanjar Soal Sel Tikus Diungkap Barbie, Teman Pablo Benua & Rey Utami Ungkap Ini

Dalam sebuah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016), Jessica menjelaskan kondisi ruang tahanan yang ditempatinya selama ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Jessica menyebut ruang tahanan itu sebagai sel tikus.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved