MotoGP

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Austria 2019, Andrea Dovizioso Jadi yang Tercepat, Rossi & Marquez?

Hasil latihan bebas 2 (FP2) MotoGP Austria 2019, Andrea Dovizioso jadi yang tercepat

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Austria 2019, Andrea Dovizioso Jadi yang Tercepat, Rossi & Marquez?
AFP/MICHAL CIZEK
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019). 

Hasil latihan bebas 2 (FP2) MotoGP Austria 2019, Andrea Dovizioso jadi yang tercepat

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Austria 2019.

Sesri latihan bebas atau FP 1 tak disiarkan langsung dan live streaming Trans7.

Pada sesi yang digelar pada Jumat (9/8/2019) di Red Bull Ring, Andrea Dovizioso berhasil menggusur posisi Marc Marquez dengan torehan waktu tercepat 1 menit 24,033 detik.

Baca: SEKARANG! Link Live Streaming Bali United vs Semen Padang Liga 1 2019 Pekan 13 Live Indosiar

Marc Marquez (Repsol Honda) yang sepanjang sesi FP1 mampu tampil cepat harus rela mengakhiri sesi tersebut dengan berada di peringkat kedua.

Posisi ketiga diduduki oleh Maverick Vinales yang sempat beberapa kali melakukan tukar tempat dengan Jack Miller (Pramac Racing).

Jack Miller berhasil mengakhiri FP1 dengan berada di urutan keempat, disusul Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang menggenapi pembalap di urutan lima besar.

Jalannya sesi latihan bebas pertama (FP1)

Dikutip BPost Online dari Bolasport, Marc Marquez langsung tancap gas pada sesi FP1 dengan menempati urutan pertama sebagai pembalap tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 25,296 detik.

Jack Miller (Pramac Racing) mampu menempel ketat catatan waktu yang diraih oleh Marc Marquez hingga sesi FP1 berjalan lima menit.

Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved