Selebrita

Mertua Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Perlakuan SBY ke Nenek AHY & Ibas Diungkap Petinggi Demokrat

Mertua Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Perlakuan SBY ke Nenek AHY & Ibas Diungkap Petinggi Demokrat

Mertua Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Perlakuan SBY ke Nenek AHY & Ibas Diungkap Petinggi Demokrat
surya/monica felicitas
Mantan presiden RI ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono usai hadir di acara ijab kabul putri bungsu Gubernur Jatim Soekarwo, Jumat (18/3/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mertua Ani Yudhoyono Jatuh Sakit, Perlakuan SBY ke Nenek AHY & Ibas Diungkap Petinggi Demokrat

Ibu kandung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), Siti Habibah, jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8/2019). Mertua Ani Yudhoyono sekaligus nenek dari Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan Ibas Yudhoyono itu masih terus dipantau kondisinya.

Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus suami Ani Yudhoyono, SBY saat ini disebut berada di dekat sosok nenek dari AHY dan Ibas Yudhotono

Adanya Informasi yang menyebut ibunda SBY sekaligus mertua Ani Yudhoyono yang juga nenek dari AHY dan Ibas Yudhoyono ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Baca: Foto Rahasia Hasil Karya Ani Yudhoyono Akhirnya Diunggah Istri AHY, Annisa Pohan, Kangen Istri SBY?

Baca: Kelakuan Ashanty ke Sosok Ini Saat Idul Adha 2019 Disorot, Ibunda Aurel Hermansyah Lakukan Ini

Baca: Reaksi Tak Terduga Ayu Ting Ting Saat Bilqis Disebut Binti Enji Baskoro, Video Diseruduk Sapi Viral!

"Iya betul, masuk rumah sakit sejak hari Kamis sore dan sekarang dirawat di RS Mitra Cibubur yang dekat Cikeas," kata Ferdinand saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Menurut Ferdinand, sakitnya ibunda SBY itu dikarenakan faktor usia. Siti yang biasa dipanggil Eyang Habibah itu juga sudah sulit beraktivitas seperti biasa. "Eyang Habibah memang sudah sepuh dan sudah lama terbaring tak bisa beraktivitas, karena faktor usia yang sepuh," kata Ferdinand.

Ferdinand mengatakan, kondisi kesehatan Siti Habibah pada Kamis sore, sempat menurun tiba-tiba, sehingga segera dilarikan ke rumah sakit.

"Kamis sore itu agak tiba-tiba drop dan dilarikan ke Mitra Cibubur yang terdekat untuk segera mendapat penanganan," ujar Ferdinand. Informasi mengenai sakitnya Siti Habibah juga dibenarkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari. "Iya benar, sejak Kamis lalu sakit keras. (Sekarang) kondisinya stabil," ujar Imelda.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat perayaan Kemerdekaan RI ke-69 di Istana Presiden, Jakarta, 17 Agustus 2014.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat perayaan Kemerdekaan RI ke-69 di Istana Presiden, Jakarta, 17 Agustus 2014. (AFP/ADEK BERRY)

SBY Terus Memantau

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) terus memantau kondisi kesehatan ibunya, Siti Habibah yang dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8/2019).

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved