Selebrita

Nasihat Menohok Oki Setiana Dewi ke Ria Ricis Pasca Dihujat, Teman Verrell Bramasta Lakukan Ini

Nasihat Menohok Oki Setiana Dewi ke Ria Ricis Pasca Dihujat, Teman Verrell Bramasta Diminta Lakukan Ini

Nasihat Menohok Oki Setiana Dewi ke Ria Ricis Pasca Dihujat, Teman Verrell Bramasta Lakukan Ini
Warta Kota/Nur Ichsan
Oki Setiana Dewi, melakukan fitting baju pengantin dengan busana pengantin Muslim Syar i karya Irna La Perle, di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nasihat Menohok Oki Setiana Dewi ke Ria Ricis Pasca Dihujat, Teman Verrell Bramasta Diminta Lakukan Ini

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi akhirnya angkat bicara setelah Ria yang dikenal sebagai teman Verrell Bramasta itu dibully netizen karena vlog Pamit.

Usai menuai hujatan netizen akibat vlognya bertajuk 'Pamit', Adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis sempat down. Bahkan teman Verrell Bramasta itu hingga terpikir untuk melakukan bunuh diri.

Keinginan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis untuk melakukan bunuh diri dibagikan oleh sang YouTubers melalui video "SAYA PAMIT UNTUK MULAI" di akun Youtube-nya, Ricis Official.

Baca: Kedekatan Ussy Sulistiawaty & Andre Taulany Diungkap Raffi Ahmad, Ini Dalih Istri Andhika Pratama

Baca: Tantangan Sumpah Pocong Farhat Abbas ke Hotman Paris Heboh, Terkait Kasus Video Porno & Foto Mesum

Baca: Bocoran Waktu Lahiran Puput Nastiti Devi & Jenis Kelamin Anak Ahok BTP Diungkap, Teman Veronica Tan?

Dalam video tersebut Ricis mengaku punya banyak masalah yang kemudian membuatnya bertanya mengenai alasannya tetap hidup.

Melihat kondisi Ria Ricis yang hampir berputus asa dengan hidupnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi bergerak untuk memberikan motivasi untuk sang adik.

Menurut Oki, semua orang tak terlepas dari masalah hidup, termasuk adiknya sendiri.

"Untuk Ricis dan untuk kita semua, semua orang punya ups and downskehidupan," kata Oki saat dijumpai Grid.ID bersama Ria Ricis di kawasan Mesjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

"Itu sebabnya kenapa harus sering-sering dateng ke mesjid, harus setiap hari gak boleh gak baca Al-Qur'an," ucapnya lagi.

"Karena kalo sering dateng kajian insyaAllah bisa istiqomah, bisa jalannya diarahkan oleh Allah swt," sambung Oki yang seorang ustazah itu.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved