Piala AFF U18 2019

BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Timnas Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-18, Ini Susunan Pemain

BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Timnas Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-18, Ini Susunan Pemain

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 Vs Myanmar di Perebutan Juara 3 Piala AFF U-18 2019 dapat diakses di SCTV & Vidio.com premier

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG, Siaran Langsung SCTV Timnas Indonesia U-18 Vs Myanmar di Perebutan Juara 3 pada Senin (19/8/2019) sore.

Link Live streaming Timnas Indonesia U-18 Vs Myanmar di Perebutan Juara 3 dapat diakses di website vidio.com premier channel SCTV mulai pukul 15.55 Wib.

Pasukan asuhan Fakhri Husaini tersebut berencana mencari penawar kekecewaan dengan tampil secara all-out melawan Myanmar untuk meraih peringkat ketiga.

Demi harga diri dan marwah bangsa Indonesia yang menjadi taruhannya, David Maulana dan kolega tentunya enggan pulang tanpa hasil.

Baca: Link Live Streaming BWF World Championship 2019 Selasa (20/8) Live TVRI, Jonatan & Ginting Main

Baca: Live Indosiar - Link Live Streaming Persija Jakarta vs Kalteng Putra Liga 1 2019 jam 15.30 WIB

Baca: Prediksi & Live Streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019 Malam Ini

Perjalanan tim Garuda Nusantara pada turnamen ini tidak bisa dibilang mudah, banyak pelajaran yang bisa mereka ambil untuk dijadikan pengalaman berharga.

Langkah timnas U-18 Indonesia di fase grup terbilang mulus. Laga pembuka mereka sukses mengalahkan Filipina dengan skor 7-1.

Kemudian timnas U-18 Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-0, Brunei Darussalam dibungkam 6-1, menang tipis 2-1 lawan Laos, dan terakhir ditahan imbang Myanmar 1-1.

Terakhir, melawan rival bebuyutan mereka, Malaysia, Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 3-4.

Dalam perebutan tempat ketiga, kali ini mereka akan bertemu kembali dengan Myanmar setelah pada partai semifinal kemarin dikalahkan Australia dengan skor tipis 1-2.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved