Serambi Mekkah

Ketua PKK Banjar Senang Datang ke Kampung Dongeng

Kampung Dongeng Jalan Kampung Baru Kelurahan Sungaiparing Martapura terpilih mewakili Kabupaten dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat provins

Ketua PKK Banjar Senang Datang ke Kampung Dongeng
Kominfo banjar
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah mendampingi tim penilai dari provinsi Kalsel meninjau kampung dongeng tersebut, Selasa (20/8) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kampung Dongeng Jalan Kampung Baru Kelurahan Sungaiparing Martapura terpilih mewakili Kabupaten dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat provinsi.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah mendampingi tim penilai dari provinsi Kalsel meninjau kampung dongeng tersebut, Selasa (20/8).

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar bersama tim verifikasi provinsi Kalsel itu disambut anak-anak dan Ketua Kampung Dongeng Intan Kalsel, Bunda Enik Mintarsih.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah mendampingi tim penilai dari provinsi Kalsel meninjau kampung dongeng tersebut, Selasa (20/8).

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah mendampingi

tim penilai dari provinsi Kalsel meninjau kampung dongeng tersebut,

Selasa (20/8). (Kominfo banjar)

Anak-anak yang berasal dari PAUD, TK dan SMPN 3 Martapura menggelar senam tangan, bernyanyi dan mendengar dongeng dari Bunda Enik Mintarsih serta ada penampilan sulap.

Ketua Tim Penilai Pola Asuh Anak dan Remaja Provinsi Kalsel, Husnul Khotimah mengatakan, kunjungan ke Kampung Dongeng ini adalah dalam rangka program penilaian verifikasi lapangan, karena Kabupaten Banjar sudah menentukan Kampung Dongeng di Kelurahan Sungaiparing Martapura untuk mewakili Kabupaten Banjar.

Pihaknya akan memilih dari 13 kabupaten/ kota di Kalsel ini berdasarkan data profil yang dikirim masing-masing peserta, penilaian ditambah dengan hasil kunjungan lapangan tersebut.

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar bersama tim verifikasi provinsi Kalsel itu disambut anak-anak

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar bersama tim verifikasi provinsi

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved