Liga Inggris

Liverpool Kokoh di Puncak Klasmen Liga Inggris, Gol Mohamed Saleh Jungkalkan Arsenal 3-1

Liverpool kokoh dipuncak klasmen liga Inggris dengan 9 poin setelah mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-1

Liverpool Kokoh di Puncak Klasmen Liga Inggris, Gol Mohamed Saleh Jungkalkan Arsenal 3-1
Kolase BPost/instagram Liverpool
Mohamed Salah dan Joel Matip merayakan gol yang membawa kemenangan atas Arsenal 3-1 

Mohamed Salah melesakan 2 gol pada laga big match liga Inggris Liverpool vs Arsenal yang membawa kemenangan bagi Liverpool  dengan skor akhir 3-1

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool berhasil merpertahankan posisinya di puncak klasmen liga Inggris setelah berhasil menang telak dengan skor 3-1 atas arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019)

Liverpool yang menghadapi Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield berhasil mengumpulkkan 9 poin.  Sedangkan Arsenal masih di posisi dua klasmen sementera dengan koleksi 6 poin

Tiga gol yang sukses disarangkan oleh The Reds lahir melalui sundulan Joel Matip (pada menit ke-40) dan dua gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (49'-pen, 58') sementara The Gunners hanya mampu membalas lewat sontekan Lucas Torreira (85').

 Jalannya Pertandingan
Liverpool langsung berinisiatif melancarkan serangan ketika peluit babak pertama dibunyikan.

Peluang justru datang dari tim tamu pada menit ke-11, tendangan spekulatif Pierre-Emerick Aubameyang dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Adrian.

Baca: Hasil Liga Inggris Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Keok di Old Trafford, Skor Akhir 1-2

Baca: Susunan Pemain Real Madrid Vs Real Valladolid, Zidane Turunkan Isco Gantikan Modric

Baca: Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal, Juergen Klopp Turunkan Trio Mohamed Salah-Firmino-Mane

Lewat skema serangan balik, umpan terobosan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Nicholas Pepe memaksa Adrian keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, sapuannya justru jatuh ke kaki Aubameyang dengan kondisi Adrian belum kembali ke gawang.

Sriker asal Gabon itu lalu melakukan kontrol dada dan langsung menendang bola ke arah gawang Liverpool yang coba ditutup oleh Joel Matip.

Lagi-lagi tim tamu memiliki peluang untuk membuka skor pada menit ke-18, sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang dilakukan Nicholas Pepe masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Adrian.

Liverpool bukannya tanpa peluang, pada menit ke-20 sebuah kesalahan umpan dari Dani Ceballos yang jatuh ke kaki Sadio Mane nyaris membuat timnya kebobolan. Sadio Mane yang mendapat bola dari dalam kotak penalti langsung melepaskan sepakan, beruntung Bernd Leno masih dapat mengamankan sepakan striker asal Senegal tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved