Tribun Smart

Tebarkan Virus Positif, Siapkan Program Ceria ini Sasarannya

Menyandang gelar sebagai Duta GenRe Putri Kalsel 2019, tentunya Liha pun memiliki tanggung jawab besar untuk menularkan virus positif bagi remaja

Tebarkan Virus Positif, Siapkan Program Ceria ini Sasarannya
BPost Cetak
Tribun Smart edisi cetak Minggu (25/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyandang gelar sebagai Duta GenRe Putri Kalsel 2019, tentunya Liha pun memiliki tanggung jawab besar untuk menularkan virus positif bagi remaja yang ada di Banua.

Terkait itulah, Liha pun sudah menyiapkan program untuk bisa menebarkan virus positifnya tersebut, yakni dengan program GenRe Cerdas, Inovatif dan Aktif (Ceria).

"Program ini juga sudah saya persentasikan waktu karantina Duta GenRe 2019. Dan sasarannya adalah pelajar SMP dan SMA yang rentan terhadap permasalahan tadi," katanya.

Baca: Kalahkan Puluhan Pesaing, Liha Menyandang Gelar Duta GenRe, Termotivasi ini

Baca: Belajar Tentang HIV dan AIDS, Liha Optimistis dengan Kemampuan Diri Sendiri

Baca: Larangan Keluarga Betrand Peto pada Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Sampaikan Niatnya

Baca: Konflik Rumah Tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska Disindir Andhika Depan Raffi Ahmad di HUT SCTV

Mengenai inovasi yang akan dilakukan, Liha menerangkan yakni dengan melaksanakan semacam seminar atau juga penyuluhan dibarengi dengan pembagian tumbler.

"Jadi rencananya akan melaksanakan program GenRe Tumbler. Tujuannya tentunya menyebarkan virus GenRe kepada remaja dan orang yang ada di sekitarnya. Dan juga akan ada pembagian tumbler GenRe, dan saya bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) balangan," katanya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved