Bumi Tuntung Pandang

Puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Wakil Bupati Tanahlaut Kirimkan Doa untuk Guru yang Wafat

Wakil Bupati Tanahlaut, Abdi Rahman menghadiri acara perayaan puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Kamis (29/8/2019).

Puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Wakil Bupati Tanahlaut Kirimkan Doa untuk Guru yang Wafat
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Wakil Bupati Tanahlaut, Abdi Rahman dan Kepala SMPN 1 Pelaihari, Iriansyah memotong tumpeng pada puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Kamis (29/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Wakil Bupati Tanahlaut, Abdi Rahman menghadiri acara perayaan puncak HUT SMPN 1 Pelaihari, Kamis (29/8/2019).

Setibanya di SMPN 1 Pelaihari, petinggi wilayah berjuluk bumi tuntung pandang ini disambut dengan tarian radap rahayu dan pertunjukan pencak silat oleh siswa dan siswi SMPN 1 Pelaihari, Kamis (29/8). 

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan. Di antaranya yaitu lomba futsal tingkat SLTP se-Kabupaten Tanahlaut yang diikuti sebanyak 10 tim.

Kemudian lomba cerdas cermat tingkat SD se-Kabupaten Tala yang diikuti 18 tim dan lomba cerdas cermat tingkat SLTP se-Kabupaten Tala yang diikuti sebanyak 9 tim.

Tak hanya itu, pada HUT SMPN 1 Pelaihari kali ini juga digelar lomba menyanyi solo tingkat SD se-Kabupaten Tala yang diikuti 17 peserta.

Jalan santai dan bazar yang diikuti murid, orang tua serta dewan guru juga menambah semarak dan meriahnya acara tersebut.

Berbagai rangkaian acara itu dimulai sejak tanggal 16 Agustus 2019 dan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2019.

"Hari ini, tentunya merupakan hari yang berbahagia dan bersejarah bagi kita semua, khususnya bagi keluarga besar SMP Negeri 1 Pelaihari. Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 61 untuk SMPN 1 Pelaihari," ucap Wakil Bupati Tanahlaut saat memberi sambutan pada peringatan HUT SMPN 1 Pelaihari.

Ia juga mengajak semua pihak, baik itu murid, guru maupun orang tua murid untuk bersama - sama mendoakan para guru yang telah wafat dan telah berjasa mendidik para pelajar di SMPN 1 Pelaihari dari dulu hingga sekarang.

"Mari kita kirimkan doa bagi para guru senior yang telah wafat," ajaknya.(*/Aol) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved