Berita Banjarmasin

Gemilang 63 Tahun Anniversary & Reuni Akbar SMKN 4 Banjarmasin

SMKN 4 Banjarmasin hari ini Sabtu (31/8/2019) menggelar Gemilang 63 tahun Anniversary sekaligus reuni akbar di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Gemilang 63 Tahun Anniversary & Reuni Akbar SMKN 4 Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/frans
Kepala SMKN 4 Banjarmasin, Syafruddin Noor melakukan pemotongan tumpeng saat perayaan HUT ke 63 SMKN 4 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SMKN 4 Banjarmasin hari ini Sabtu (31/8/2019) menggelar Gemilang 63 tahun Anniversary sekaligus reuni akbar di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Selain dihadiri oleh ratusan siswa yang masih aktif, acara ini juga dihadiri oleh ratusan alumni sekolah yang terletak di Jalan Brigjen Hasan Basri.

Tak hanya itu, sekitar 300 an alumni SMKN 4 Banjarmasin turut hadir dalam kegiatan bertema Merajut Kembali Kenangan dalam Kebersamaan ini.

Acara dimeriahkan dengan adanya penampilan tari, musik dan juga paduan suara dari siswa yang ada di SMKN 4 Banjarmasin.

Selain itu juga ada funwalk yang diikuti oleh seluruh siswa, juga ada kegiatan donor darah serta bazaar.

Baca: Sambut Malam 1 Muharam atau 1 Suro, Inilah 6 Jenis yang Disajikan dan Maknanya Bagi Orang Jawa

Baca: Kondisi Kejiwaan Nikita Mirzani Saat Labrak Elza Syarief Pengacara Sajad Ukra, Ini Kata Psikolog

Baca: Aset Capai Rp 12,5 Triliun, Adam Jadi Mafia Narkoba Terkaya di Indonesia Kalahkan Freddy Budiman

Kemudian ada juga fashion show oleh Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) kota Banjarmasin serta penampilan dari Anis Novinda.

"Acara ini peringatan HUT ke 63 SMKN 4 Banjarmasin, sekaligus juga reuni akbar dengan para alumni. Siswa yang hadir ada sekitar 1.200, sementara alumni yang hadir sekitar 300an," ujar kepala SMKN 4 Banjarmasin, Syafruddin Noor.

Selain untuk menyemarakkan HUT ke 63, Syafruddin Noor berharap acara ini juga semakin mempererat tali silaturahmi dengan para alumni.

"Kita ingin menjalin tali silaturahmi, dan juga menjalin komunikasi dengan alumni SMKN 4 Banjarmasin. Bahkan kami juga mengundang guru maupun juga Kepsek yang sudah purna tugas di SMKN 4 Banjarmasin," jelasnya.

Turut hadir dalam acara Gemilang 63 tahun Anniversary & Reuni Akbar SMKN 4 Banjarmasin ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel yakni Yusuf Effendi.

Pada kesempatan itu, Yusuf Effendi membacakan sambutan dari Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

"Semoga terus maju dan sukses, serta melahirkan generasi yang mempunyai daya sainv dan bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kalsel," pungkasnya.

(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved