Berita Banjarmasin

Bagi Pedangdut Asal Kandangan Lida Barbie, Suami Bisa Jadi Asisten Sekaligus Manajer

Malah sang suami juga tidak hanya sekadar sebatas menjadi partner kerja, tapi juga bisa merangkap sebagai asisten bahkan sekaligus manajernya

Bagi Pedangdut Asal Kandangan Lida Barbie, Suami Bisa Jadi Asisten Sekaligus Manajer
ist/lida
Lida Barbie, penyanyi dangdut asal Kandangan HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi salah seorang pedangdut asal Kandangan yakni Maulida Yanti, sosok suami ternyata tak terpisahkan dari aktivitas menyanyinya alias menjadi rekan kerjanya.

Malah ternyata sang suami juga tidak hanya sekadar sebatas menjadi partner kerja, tapi juga bisa merangkap sebagai asisten bahkan sekaligus manajernya.

Ya, pasalnya sang suami yang bernama Muhammad Yusri atau yang dikenal dengan Eyuz FJ ternyata memiliki peran penting dalam profesi yang sedang digeluti oleh pedangdut yang memiliki nama panggung Lida Barbie ini.

Semua keperluan Lida untuk menyanyi, seperti busana atau kostum, kemudian sepatu, make up hingga lagu yang disiapkan untuk dibawakan selalu ada andil sang suami yang sudah menikah dengannya sekitar tiga tahun yang lalu ini.

"Semua urusan mulai dari busana, makeup hingga lagu suami saya yang membantu. Makanya seperti asisten sekaligus manajer saya juga," katanya.

Baca: Soal Audisi Beasiswa Bulutangis, Menteri PPPA Yohana: PB Djarum Melanggar UU Perlindungan Anak

Berkat ada peran sang suami ini pula, Lida pun mengaku dirinya pun merasa sangatlah terbantu dan bisa fokus untuk menghibur masyarakat.

"Misalnya ada job hari Minggu, suami sudah menyiapkan makeup yang akan dipakai sebelum hari minggu. Jadi saya tinggal menyiapkan diri saja. Dan kalau tidak suami membantu seperti ini, pasti berantakan. Makanya saya sangat terbantu," terang penyanyi kelahiran Kandangan, 12 Juli 1997 ini.

Lida pun menambahkan bahwa setiap kali mengisi job, dirinya pun dipastikan selalu ditemani oleh sang suami dan ini pun membuatnya sangat nyaman.

"Kalau dahulu sebelum berkeluarga, saya selalu ditemani orangtua. Kalau sekarang suami yang menemani, dan lebih nyaman juga," katanya.

Baca: Bupati Hj Noormiliyani Tinjau Pengembangan Budidaya Anggur di Desa Karya Maju Batola

Lida sendiri tercatat pernah mengikuti audisi Dangdut Academy (DA) 3 Indosiar di Banjarmasin dan bahkan juga meraih golden ticket dan hal ini pun sempat melambungkan namanya.

Setiap pekannya Lida pun tak pernah sepi dari job menyanyi, baik itu untuk acara wedding, ulangtahun, trail dan lain sebagainya. Malah Lida tak hanya mendapatkan job di seputaran Kalsel saja, tapi juga hingga Kalteng dan Kaltim. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved