Barito Putera

Masih Penyembuhan Cidera, Rafi Syarahil Datang ke Pemusatan Latihan Barito Putera di Bandung

Saat ini ujar Rafi cederanya sudah jauh lebih baik, sekarang dia sudah menuju jogging. Namun belum bisa berlatih penuh.

Masih Penyembuhan Cidera, Rafi Syarahil Datang ke Pemusatan Latihan Barito Putera di Bandung
instagram/mrafi_syarahil15
Rafi Syarahil latihan bersama Tim Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah berbulan-bulan meninggalkan Barito Putera untuk fokus penyembuhan cedera panjang Rafi Syarahil akhirnya bergabung dengan tim saat pemusatan latihan di Bandung Jawa Barat.

Namun kedatangan gelandang enerjik tim Laskar Antasari ini bukan untuk ikut berlatih tapi menjenguk rekan-rekannya yang melakukan pemusatan latihan persipan mengrungi putaran kedua liga 1 2019.

"Iya kemarin ke Bandung lihat teman-teman berlatih yang melakukan pemusatan latihan silturahmi saja sekaligus melihat mereka berlatih," ujar Rafi Senin (9/9/2019) sore.

Saat ini ujar Rafi cederanya sudah jauh lebih baik, sekarang dia sudah menuju jogging. Namun belum bisa berlatih penuh.

Seperti diketahui Rafi mengalami cedera saat laga uji coba kontra PS Taruna Persada, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Baca: Hasil Semen Padang vs Barito Putera Liga 1 2019, Djanur Terbantu oleh Ketiadaan Pemain Ini

Cedera tersebut membuat Rafi harus istirahat selama kurang lebih lima hingga enam bulan setelah menjalani operasi ACL dan Meniskus.

Pemuda yang pernah dijuluki Wonderkid Barito Putera ini dalam waktu dekat siap kembali bersama tim. Bahkan Rafi memperkirakan sekitar awal Desember sudah bisa ikut berlatih.

"Tapi ya semoga bisa lebih cepat lagi," sebut dia.

Salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia ini mengaku cukup kangen dengan rekan rekannya setelah dalam beberapa bulan terakhir hanya berkomunikasi via internet saja.

Apalagi Rafi yang fokus pemulihan cedera di kampung halaman di Jakarta bisa lebih mudah ke Bandung tempat tim menjalani TC karena jaraknya yang dekat.

Baca: Jelang Persipura U-20 vs Barito Putera U 20, Abu Nawas Targetkan Menang

Selama berada di Bandung Rafi banyak mendapat doa agar cepat kembali dan candaan dari rekan rekannya setimnya.

Cndaan yang paling banyak muncul soal pipi Rafi yang mulai tembem. "Banyak sih yang di bercandai sama semua hehe kalo kangen pasti kesemua sih hehe," kata dia.

Ke Bandung Rafi tidak membawa oleh oleh khusus bagi rekannya namun dia membawa doa yang terbaik buat tim Laskr Antasari semoga di puteran kedua ini bisa jauh lebih baik.

"Harapan saya buat barito semoga bisa lebih baik dan selalu bisa memberikan yang terbaik buat semua warga banua, saya selalu mendoakan itu buat barito," pungkas dia. (banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved