Kisah Sosok Penting di Dapur MFC

Manajemen MFC Ami Said : Tim Pembantu di Martapura FC yang Penting Sosok Jujur dan Loyal kepada Tim

Mereka yang bertugas seperti tim perlengkapan, medis, fisioterapis, dan lainnya dianggap sama pentingnya dengan tugas pelatih dan pemain MFC.

Manajemen MFC Ami Said : Tim Pembantu di Martapura FC yang Penting Sosok Jujur dan Loyal kepada Tim
BPOST GROUP/DOK
Ami Said 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Manajemen Martapura FC sangat mengapresiasi keberadaan para pembantu tim baik saat latihan maupun saat bertanding di manapun.

Mereka yang bertugas seperti tim perlengkapan, medis, fisioterapis, dan lainnya dianggap sama pentingnya dengan tugas pelatih dan pemain untuk mengangkat tim MFC.

Perwakilan manajemen MFC Ami Said mengatakan ahli masak, fisioterafi, dokter tim perlengkapan, tim petugas, pembersih mess itu peranan luar biasa di tim.

"Mereka inilah yang bertugas untuk kenyamanan pemain menyiapkan kebutuhan baik pada saat latihan maupun tim pada saat away," Kat Ami.

Baca: Aszharil Ramadhan, Dokter Gaul dan Tampan Siap Atasi Pemain Martapura FC yang Cedera

Baca: Akhmad Redhaian Fisioterapis Juga Tukang Urut Tim Martapura FC, Bahagia Bila Pemain Sembuh Cedera

Baca: Wahyudin Noor Bang Udin Tim Perlengkapan Martapura FC Tetap Loyal Meski Dilirik Tim Liga 1

Bagaimna dengan gaji, Ami menjelaskan mereka mendapat sesuai dengan jasa yang sudah di sepakati dengan manager tim pekerjaan mereka juga cukup memerlukan waktu.

"Seperti tukang masak dan petugas kebersihan mess mereka pagi pagi sudah menyiapkan termasuk perlengkapan fisioterafi dan dokter tim tanpa mereka jelas pemain dan tim akan tidak betah," ujar Ami.

Apalagi loyalitas dan kecintaan merek terhadap tim MFC sudah tidak diragukan lagi karena mereka sudah lama bersama sama tim bin suka maupun duka.

"Jadi mereka sudah seperti milik sendiri klub ini bahkan kalau hasil MFC memperoleh kurang bagus mereka pun ikut prihatin," tambah dia.

Lalu apakah ada kriteria atau syarat bekerja di tim MFC, Ami menjelaskan tidak ada yang khusus asal mereka mau loyal dan intinya pengabdian saja.

"Terpenteng juga soal kejujuran saja tiska heran hingga saat ini mereka masih bertahan dan tidak ada yang menggantikan karena loyalitas dan kejujuran tadi," pungkas dia. (Banjarmasinpost/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved