Selebrita

Ramai Diusir Raffi Ahmad, Video Viral Merk Kopi Lucinta Luna Serupai Nama 'Burung' Pria Jadi Sorotan

Masih ramai kisah diusir Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, muncul video viral Merk Kopi milik Lucinta Luna yang menyerupai nama 'burung' pria jadi

Instagram @lucintaluna
Lucinta Luna 

Ruben Onsu dan Eko Patrio sontak langsung memegangi Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina

"Kalau lu mau bencanda ya bercanda, jangan ditaro, udah tau gua takut," bentak Raffi Ahmad lagi.

"Kak tolongin kak, aku paling takut dibentak," pinta Lucinta Luna ke Eko Patrio.

"Bukan dibentak," jawab Raffi Ahmad meninggi.

"Kalau mau nakut-nakutin rambutan boleh aja jarak jauh, tapi lu malah naro kesini, udah tau gua kan takut banget," kata Raffi Ahmad masih dengan nada tinggi.

"Ini gua serius nih, gua gak becanda," tegas Raffi Ahmad.

"Cuman kan beda orang kalau ada trauma kan, gua langsung keringet dingin ini mas, ini tekanan darah gua langsung naik ini," kata Raffi Ahmad.

Setelah itu, Raffi Ahmad tanpa basa-basi langsung mengusir Lucinta Luna.

"Ini ruangan gue, lu keluar sana, gue gak mau lihat muka lu," usir Raffi Ahmad kepada Lucinta Luna.

Setelah itu, Lucinta Luna pun keluar mengikuti perintah Raffi Ahmad.

Baca: Tawa Maia Estianty & Sandra Dewi di Postingan Soal Pamer, Sindir Syahrini Soal Jet Pribadi?

"Oke, aku keluar dari sini, Aku gak akan main di sini lagi," ucap Lucinta Luna.

Raffi Ahmad membentak Lucinta Luna.

Namun bukannya makin simpati, Raffi Ahmad kembali membentak Lucinta Luna

"Lah, dia yang salah, malah dia yang ngotot," tegas Raffi Ahmad.

Sakit hati dengan perlakuan Raffi Ahmad, di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna menulis curhatan.

Menurutnya, ia sudah kena sial 2 kali.

"Dua kali gue kena nasib sial. Kemarin dilecehin, sekarang di tempat syuting gue dibentak di depan penonton seluruh Indonesia," tulis Lucinta Luna.

Ia lantas menyinggung soal hati nurani dari Raffi Ahmad.

"Di mana hati nuranimu ? Kalau lagi syuting bercandain gue biasa aja. Giliran gue bercanda begini aja didamprat," singgung Lucinta Luna

Lucinta Luna lantas mengaku akan mengadukannya kepada sang manajer.

Ancaman ini ia berikan untuk Raffi Ahmad agar jangan mempermainkannya.

"Silakan berhadapan sama manajer gue yah," ancam Lucinta Luna.

Curhat Lucinta Luna
Curhat Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Respon Lucinta Luna terhadap Raffi Ahmad yang telah membentak dan mengusirnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa sebagai anak baru dididik, bukan dipermalukan.

"Anak baru itu kudu dididik, bukan dibentak, dipermaluin depan umum," tandas Lucinta Luna.

Begitu pun ketika Lucinta Luna yang terlihat menangis ketika keluar lobby begitu dirinya diusir Raffi Ahmad.

Ia menyinggung soal bentakan dan usiran Raffi Ahmad.

"Ya Allah, baru kali ini aku dibentak-bentak sama koh Raffi. Aku cuman pakein wig dari rambutan gitu. Gue gak tahu kalau dia itu parno, gue dimaki-maki sama tim kreator. Aku udah minta tolong ke koreo band, tapi gue diginiin," ujar Lucinta Luna menangis sesenggukan.

Lucinta Luna sakit hati, tak terima dengan perlakuan Raffi Ahmad tersebut.

"Sumpah gue gak terima, Udah. gue gak mau lagi. Mentang-mentang gue anak baru, seenaknya gue dibentak-bentak kayak gini," imbuhnya.

Lantas, ia pun meminta agar satpam mengambil mobilnya yang ia parkir di depan.

"Udah pulang aja, pulang aja gue. Pak tolong ambil mobil saya pak, tolong ambilin mobil saya," ujarnya.

Ketika sedang live Instagram, Lucinta Luna pun kembali menangis.

Ia sempat mengakui kesalahannya, bahwa bercandaannya kepada Raffi Ahmad dinilai sudah kelewatan.

"Sebenarnya gue gak apa-apa kok. Bagi gue, ini profesi pertama kali gue melakukan kesalahan mungkin ya. Mungkin bercanda gue kelewatan banget," ucap Lucinta Luna.

Namun kekasih Abash ini sempat tak habis pikir dengan sikap Raffi Ahmad.

Ketika Raffi Ahmad bercanda dengannya, Lucinta Luna mengaku tak keberatan.

Tapi ketika ia berusaha bercanda dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini malah langsung marahnya minta ampun.

"Tapi gak habis pikir, dia bercandain gue, gue biasa aja. Sedangkan gue bercandain dia, marahnya minta ampun, sampai orang-orang neglihatin gue," ucap Lucinta Luna

Bahkan kembali Lucinta Luna menyinggung soal permintaan maaf yang ia layangkan kepada Raffi Ahmad, tapi tak digubris.

Maka dari itu, ia meminta agar perannya di Pesbu

kers untuk diganti saja dnegan orang lain.

"Gue udah minta maaf beribu-ribu kali. Udah aku gak apa-apa, stop. Gue gak mau lagi, ganti orang lain aja udah," tutur Lucinta Luna. (Uyun/Tribunnews Bogor)

Baca: Ancaman Lucinta Luna Pasca Dibentak Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier dan Boy William Ikut Disebut

Baca: Tindakan Ruben Onsu Seusai Masa Lalu Betrand Peto Diungkit, Suami Sarwendah Tulis Soal Dampak Buruk

Baca: Keributan Ashanty dan Anang Terjadi, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Sampai Minta Bantuan Ustadz

Baca: 2 Nasib Sial Lucinta Luna Seusai Diusir Raffi Ahmad Terungkap, Suami Nagita Slavina Pun Diancam

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Masih Berseteru dengan Raffi Ahmad, Lucinta Luna Muncul dengan Merk Kopi yang Tak Senonoh

Editor: Murhan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved