Selebrita

Sosok Bercadar Hitam Ingatkan Ruben Onsu Soal Santet, Suami Sarwendah & Teman Ayu Ting Ting Dikirimi

Sosok Bercadar Hitam Ingatkan Ruben Onsu Soal Santet, Suami Sarwendah & Teman Ayu Ting Ting Dikirimi Sesuatu

Editor: Rendy Nicko
instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto dan keluarga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok Bercadar Hitam Ingatkan Ruben Onsu Soal Santet, Suami Sarwendah & Teman Ayu Ting Ting Dikirimi

Ternyata kejadian mistis yang dialami Ruben Onsu, Sarwendah dan Thania perlahan mulai terungkap. Apa yang terjadi dengan teman Ayu Ting Ting?

Diketahui, teman Ayu Ting Ting, Ruben Onsu pernah mengalami beberapa kejadian aneh. Termasuk putri Sarwendah, Thania.

Baru-baru ini ada sosok wanita bercadar yang mengaku telah mengingatkan Ruben Onsu perihal hal mistis yang dialami. Bahkan sosok ini telah melakukan sesuatu ke suami Sarwendah dan teman Ayu Ting Ting ini.

Baca: Balasan Barbie Kumalasari ke Ruben Onsu Meski Ada Ayu Ting Ting, Seteru Fairuz A Rafiq Lakukan Ini

Baca: Terungkap Bibi Ardiansyah Pernah Peluk Lucinta Luna Saat Vanessa Angel di Penjara, Dikira Luna Maya?

Baca: Merry Kembali ke Jakarta Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Eks Asisten Malah Kena Nyinyir

Baca: Kemesraan Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Jelang Lahiran, Veronica Tan Malah Bersama Lelaki Ini

Suami Sarwendah itu belakangan diberitakan mendapatkan gangguan mistis yang ingin mengganggunya dan usahanya. Nah, warganet dan pemirsa YouTube yang mengetahui kesaktian Ningsih Tinampi kemudian ramai mendorong terapis Jawa Timur itu untuk menolong Ruben. 

Ternyata eh ternyata, tahu enggak guys. Ningsih mengungkapkan dia sudah lama mengingatkan Ruben soal santet yang bakal menyerang sang artis tersebut. 

Pengakuan Ningsih itu terungkap pada salah satu video di saluran YouTubenya yang diunggah pada 7 Agustus 2019. 

Dalam video itu, Ningsih sedang berada di Masjidil Haram, Mekah dan mengungkapkan bagaimana dia sudah lama mengingatkan Ruben soal santet.

Terungkap adik Betrand Peto sempat iri sang kakak jadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah
Terungkap adik Betrand Peto sempat iri sang kakak jadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah (YouTube beepdo, Instagram @ruben_onsu)

Berikut transkrip omongan Ningsih dalam bahasa campuran Jawa Timuran soal santen Ruben Onsu tersebut:      

"Aku nggak tahu ya (soal Ruben) nggak pernah lihat televisi. tapi ini jujur ya, Ruben sekitar 2 tahun atau setahun lalu kalau nggak salah, saya lihat Ruben di Instagram. Aku buka-buka ada Ruben, tak baca banyak yang ingin menjatuhkan Ruben.

Sudah tak peringatkan. Assalamu'alaikum mas Ruben sampean hati-hati, sampean banyak santet yang sudah bernaung di badan sampean dan itu masih berdiam diri, masih otw. 

Nanti kalau otw, sudah bekerja (santetnya) itu hati-hati. Aku sudah ingatkan tapi karena dia itu kan orang top markotop, jos markejos. Lha aku orang apa. orang desa, orang kampungan. Yang penting aku sudah berniat baik. Kalau nggak percaya suruh lihat Ruben di Instagramnya,"

Ningsih Tinampi adalah terapis pengobatan alternatif Jawa Timur. Ningsih populer dan mujarab menangani berbagai penyakit mulai dari pengobatan medis sampai nonmedis, dari yang kronis sampai soal santet. 

Terapis yang aktif di YouTube dan memiliki 1,3 juta subscriber itu didorong untuk membantu artis dan presenter  Ruben Onsu

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved