Otomotif

Scoop Jam Banjarbaru Rayakan Hari Jadi Ke-8 di Kiram Park

Scoop Jam Banjarbaru merayakan hari jadi yang ke-8 Kiram Park Banjarbaru. sejumlah komunitas berkumpul di tempat tersebut

Scoop Jam Banjarbaru Rayakan Hari Jadi Ke-8 di Kiram Park
Dari Trio Motor untuk BPost
Kegiatan Sewindu Honda Scoop Jam Banjarbaru berlangsung di Bukit Kiram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebagai salah satu bentuk loyalitas konsumen atas suatu merek sepeda motor, komunitas menjadi salah satu tolak ukur dalam hal tersebut.

Hal ini menjadi salah satu fokus yang dilakukan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) dalam membina komunitas-komunitas motor Honda sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada konsumen.

Salah satu komunitas yang paling aktif dan eksis adalah Scoop Jam Banjarbaru yang pada Sabtu (14/9/2019) lalu, merayakan hari jadi yang ke delapan tahun sebagai komunitas motor Honda Scoopy yang merupakan motor matic terlaris besutan Honda.

Kegiatan Sewindu Honda Scoop Jam Banjarbaru yang berlangsung di Kiram ini menjadi ajang silaturahmi dan kopdargab para pecinta Honda Scoopy di Kalimantan.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Asia U16 2020, Skor 8-0

Baca: Antarkan Pelaku ke Cempaka, Ahmad Malah Dibegal di Gunung Kupang, Korban Disabet Sajam

Baca: Ditangkap Karena Dilaporkan Setubuhi ABG 15 Tahun, ZP Akui 2 Kali Setubuhi Korban

Baca: Hasil Latihan Bebas 2 (FP2) MotoGP Aragon 2019, Valentino Rossi & Maverick Vinales Tampil Kompetitif

Pada kegiatan ini komunitas Scoopy dan motor Honda lainnya yang berasal dari Kalsel, Kalteng, dan Kaltim turut meramaikan hari jadi yang ke delapan bagi komunitas yang selalu meramaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Trio Motor.

Berbagai kegiatan mulai dari touring, kopdar, games, edukasi safety riding hingga kegiatan sosial dilaksanakan dalam rangka peringatan Sewindu Scoop Jam Banjarbaru ini.

Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rachman mengaku, turut bangga melihat eksistensi dan loyalitas komunitas sepeda motor Honda khususnya Honda Scoop Jam Banjarbaru.

"Sewindu sudah eksistensi Scoop Jam dalam berbagai kegiatan positif berbasis komunitas, dan komunitas ini semakin hari semakin berkembang menjadi komunitas yang lebih besar," ucapnya seperti dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Kegiatan Sewindu Honda Scoop Jam Banjarbaru berlangsung di Bukit Kiram.
Kegiatan Sewindu Honda Scoop Jam Banjarbaru berlangsung di Bukit Kiram. (Dari Honda Trio Motor untuk BPost)

Muzjahan sebagai perwakilan dari Komunitas Honda Scoop Jam mengatakan sangat bersyukur bahwa komunitas ini bisa eksis sampai dengan hari ini.

Baca: Ashanty Meninggal Dunia Juga Jadi Target Seperti Peneror Ruben Onsu? Ini Motif Asli Pelaku

Baca: Waduk Gunung Ulin Kering, 3 IPA PDAM Kotabaru Tak Dapat Air Baku, Warga Manfaatkan Cari Ikan

Baca: NEWSVIDEO : Ratusan Botol Miras, Ratusan Ponsel Serta Puluhan Gram Sabu Dimusnahkan

"Kuncinya adalah persaudaraan dan kekerabatan antara anggota, itu yang membuat kami eksis sampai dengan hari ini, serta tentunya support yang terus diberikan oleh Honda kepada komunitas yang juga mengarahkan kami pada kegiatan-kegiatan yang positif sebagai wadah bagi kami dalam mengekspresikan diri," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved