Kriminalitas Banjarmasin

BREAKING NEWS - Stop Mobil di Jalan Trans Kalimantan, BNNP Kalsel Temukan Setengah Kilo Sabu

Mobil jenis Daihatsu berwarna. Putih dengan nomor polisi DA 1821 AQ yang tenfah melaju di Jalan Trans Kalimantan dekat Pos Lantas Simpang Empat

BREAKING NEWS - Stop Mobil di Jalan Trans Kalimantan, BNNP Kalsel Temukan Setengah Kilo Sabu
BNNP Kalsel
Petugas saat setop mobil kurir yang bawa 500 gram sabu di Jalan Trans Kalimantan, Senin (23/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mobil jenis Daihatsu berwarna. Putih dengan nomor polisi DA 1821 AQ yang tenfah melaju di Jalan Trans Kalimantan dekat Pos Lantas Simpang Empat Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala dihentikan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Seatan, Minggu (22/9) pagi.

Dengan cepat petugas langsung mengamankan dua orang yang ada di dalanm mobil tersebut, Petugas pun melakukan pengeledahan dan akhirnya menemukan lima paket besr narkoba dengan berat total sekitar 500 gram.

Dua orang yakni Ari (69 warga Batola, dan Leo (37) warga Banjarmasin pun diamankan petugas.

Pengembangan pun dilakukan dan petugas kembali mengamankan Budi (32) warga Kecamatan Bnjarmasin Tengah. Tak berhenti disana petugas yang terus mengembangkan akhoirnya menangkap satu narapidana yang merupakan orang yang menyuruh menganbil sabu yakni Herman Kubas (33) yang tengah meringkuk di LP dalam kasus narkoba.

Baca: 6 Fakta Pembunuhan Wanita Tanpa Celana di Palangkaraya, Pelaku Paman Korban & Celana Dalam Dilepas

Baca: HOAX Merebak di Wamena Sebelum Rusuh, Pemerintah Batasi Akses Internet, Cuma Suara dan SMS

Baca: Terlalu Banyak Nonton Film Dewasa, Pernikahan Jadi Taruhannya, Berselingkuh Pun Terasa Menarik

Baca: Keinginan Spesial Ammar Zoni ke Irish Bella Saat Pakai Hijab, Aktor Cinta Suci Tak Mau Irish Begini

Kepala BNNP Kalsel Brigjen M Aris Purnomo melalui Kasi Penyidikan Bidang Pemberatasn Kompol Yanto Suparwito yang dikonfimasi, Senin (23/9) membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap dua pembawa sabu atas nama Ari (69)) warga Batola dan Leo. (37) warga Banjarmasin.

"Mobil yang membawa mereka kota cegat di Jalan Trans Kalimantan Handil Bhakti,kemarin, saat kita geledah kita temukan lima paket sabu besar dengan total 500 gram yang disimpan di dalam box mobil samping kiri bagian belakang," ucap Yanto seraya mengatakan keduanya mengambil sabu dari Kalimantan Barat.

Ditambahkannya dari pengembangan pihaknya mengamankan Budi (32) warga Banjarmasin yang biasa mengambil barang terlarang itu dari sang kurir.

Yanto pun mengatakan setelah itu pihaknya mengamankan kakak Budi yakni Herman Kubas (33), menurutnya Herman lah yang menyuruh sang kurir mengambil sabu di Kalbar,

"Untuk Herman ini adalah napi kasus narkoba yang sekarang meringkuk di sel tahanan Lapas Cempaka Banjarbaru. Ia kita amankan di Lapas dan kita periksa," jelas Yanto.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved