Breaking News:

Selebrita

Kemesraan Raffi Ahmad & Tyas Mirasih Undang Reaksi Raiden, Komentari Adegan Suami Nagita Slavina

Kemesraan Raffi Ahmad & Tyas Mirasih Undang Reaksi Raiden, Komentari Adegan Suami Nagita Slavina

Editor: Rendy Nicko
instagram raffinagita1717/Tyasmirasih
Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad 

"Nah suami gue drummernya si band ini, Bunga. Ini sebenernya kan lagu legend, lagu tahun 90-an. nah Raffi lagi ngumpulin beberapa musisi, grup vokal dan band 90-an," jelasnya.

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih (Kolase: Instagram/raffinagita1717 dan Instagram/tyasmirasih)

"Jadi setiap lagu yang dirilis dulu itu diremake atau arasemen ulang dan dibuat ada featuringnya. Kalau yang ini featuringnya sama Ayushita," imbuhnya.

"Jadi karena suami kamu drummernya, maka kamu lah yang dipakai? Kebetulan mantan atau emang konsepnya mantan-mantan?" tanya Feni Rose yang mulai penasaran.

"Konsepnya itu sebenernya si Raffi yang minta karena dia suka banget sama lagunya dan dia menawarkan jadi model video klipnya," ujar Tyas coba menjelaskan.

"Laki gue langsung yang ya udah, dia emang rada sih ya. Si Raiden itu emang orangnya secuek itu, dia langsung bilang, 'Ya udah sama Tyas aja' Raffi juga langsung oke," tandasnya.

Baca: Perceraian Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Disebut Mbak You Pasca Eks Raffi Ahmad Posting Pelakor

Baca: Vanessa Angel & Driver Ojek Online Saling Ejek Viral, Ini Percakapan Eks Bibi Ardiansyah

Dalam video klip berdurasi 6 menit itu konsep awalnya turut menampilkan anggota band dan vokalisnya.

Sayangnya, rencana itu batal karena Ayushita memiliki jadwal lain di hari mereka syuting.

"Video klipnya emang gak ada band nya sama sekali. jadi dari awal sampai habis isinya gue sama Raffi doang," terang Tyas.

"Harusnya emang ada bandnya, ada Ayu juga. Tapi Ayu waktu itu lagi premier filmnya dia di Surabaya," imbuhnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (warta kota)

"Kata laki gue kalau cuma bandnya, mendingan gak usah ada sekalian aja semuanya gitu," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved