Denmark Open 2019

Rekap Hasil Denmark Open 2019 - Ganda Putra Indonesia Tampil Tanpa Noda, Ini Daftarnya

Denmark Open 2019 telah merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama. Sejauh ini, ganda putra Indonesia masih tanpa noda.

Rekap Hasil Denmark Open 2019 - Ganda Putra Indonesia Tampil Tanpa Noda, Ini Daftarnya
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Denmark Open 2019 telah merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama. Sejauh ini, ganda putra Indonesia masih tanpa noda.

Sebanyak 15 wakil Indonesia telah berjuang dalam babak pertama Denmark Open 2019 yang berlangsung pada 15-16 Oktober 2019.

Setelah empat wakil Indonesia memastikan diri lolos pada hari pertama (15/10/2019), ada enam kontestan tanah air lain yang ikut melaju pada hari kedua (16/10/2019).

Ya, dari tujuh wakil Indonesia yang mendapat jatah tampil pada hari kedua, enam di antaranya sukses menjejakkan kaki ke babak kedua Denmark Open 2019.

Para wakil Indonesia yang lolos tersebut terbagi dalam empat sektor. Kontestan dari nomor ganda putra sejauh ini memiliki rapor terbaik.

Baca: Jelang Manchester United Vs Liverpool, Ini 8 Pemain Man United yang Cedera Termasuk De Gea & Pogba

Baca: BREAKING NEWS - Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Pasalnya, empat pasangan ganda putra Indonesia yang berangkat kompak meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih dahulu mengunci tiket babak kedua Denmark Open, tiga ganda putra lain meraih hasil serupa.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi ganda putra Merah Putih kedua yang memastikan diri lolos dari babak 32 besar.

Langkah Wahyu/Ade diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bermain di lapangan sebelah. The Daddies lolos setelah membekuk Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyempurnakan raihan Indonesia di sektor ganda putra berkat kemenangan straight game atas wakil China.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved