Berita Tanahbumbu

Patroli Malam-malam Temui Warga, Ini Cara Aipda Hari Cegah Radikalisme

Anggota Polsek Angsana ini saat melaksanakan berpatroli menjumpai setiap warga dan menyampaikan pesan untuk mencegah masuknya faham radikalisme.

Patroli Malam-malam Temui Warga, Ini Cara Aipda Hari Cegah Radikalisme
istimewa
Anggota Polsek Angsana ini saat melaksanakan berpatroli menjumpai setiap warga yang berkurumun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Eksistensi hadir di tengah-tengah masyarakat terus ditunjukkan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Angsana dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan kimbauan kamtibmas.

Seperti dilakukan Aipda Hari, Sabtu (19/10/2019) malam. Anggota Polsek Angsana ini saat melaksanakan berpatroli menjumpai setiap warga yang berkurumun.

Tujuannya tidak lain, selain meningkatkan silaturahmi. Namun juga mengimbau kepada warga agar waspada dan hati-hati dalam menjaga kamtibmas di lingkungan.

Di antaranta Aipda Hari meminta kepada masyarakat, bijak dalam memanfaatkan media sosial untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs China : Skor 0-1 Untuk Sementara, Ujicoba Live Streaming Mola TV

Baca: Tangkap 2 Pria Ini, Polisi Sita Senjata Tajam dan Undangan Pelantikan Jokowi-Maruf

Baca: Terungkap Pajak Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar Setara dengan Mobil Mewah

Baca: Peran Laudya Cynthia Bella di Masalah Bisnis yang Menyeret Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Medina Zein

“Jika menemukan konten yang mengarah kepada hal yang menyimpang segera laporkan agar situasi lingkungan tetap aman," pesan Aipda Hari kepada warga.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK.MSi melalui Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono SE.MM,. mengatakan saat ini banyak konten yang bermuatan paham radikal beredar di media sosial.

"Saat ini penyebaran paham radikal banyak beredar di medsos, maka dari itu masyarakat harus jeli dan bijak dalam bermedsos," katanya. (banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved