Hari Sumpah Pemuda

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, Bisa Dipasang Status FB, IG, Twitter, & WA

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, Bisa Dipasang Status FB, IG, Twitter, & WA

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, Bisa Dipasang Status FB, IG, Twitter, & WA
hari widodo
Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 diperingati hari ini di halaman Pemkab Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Simak kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, bisa dipasang status FB, IG, Twitter, & WA.

Hari Sumpah Pemuda 2019 diperingati pada 28 Oktober. Tujuannya adalah untuk memperingati peran pemuda dalam mempersatukan bangsa Indonesia.

Di era masa kini, hari Sumpah Pemuda 2019 bisa diperingati dengan mengirimkan kumpulan ucapan selamat kepada teman, sahabat mengingatkan akan semangat para pemuda dulu. Berbangsa satu, bertanah air satu, berbahasa satu, Indonesia.

Kumpulan ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda 2019 yang bisa dibagikan di pesan whatsapp (WA), facebook (FB), twitter atau instagram (IG).

Baca: Sosok Artis Digerebek Prostitusi Online di Batu Diungkap Pasca Vanessa Angel, Putri Pariwisata?

Baca: Sindiran Ruben Onsu Pada Syahrini Soal Pakaian Istri Reino Barack, Pertegas Kehamilan Incess?

Baca: Fakta dan Isi Teks Sumpah Pemuda Jelang Peringatannya Tanggal 28 Oktober 2019

Nah, dilansir Banjarmasinpost.co.id dari berbagai sumber, berikut referensi ucapan Hari Sumpah Pemuda 2019 :

1.  Jangan pikir kita bermusuhan karena berbeda pilihan, berdemokrasi tentu harus disadari karena itu adalah bumbu persatuan, semoga kita tidak terpecah belah karena hal biasa, selamat hari sumpah pemuda 2019.

2. "Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka." Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

3. Teriakan Siapa Kita Indonesia, maka didalamnya ada semangat pemuda yang menyuarakan persatuan, Bukan hanya golongan tua yang wajib membangun negeri tetapi kita generasi muda harus ikut serta membangun dan menjaga NKRI.

4. "Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.". Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

5. Apapun warna kita, perbedaan dalam memilih adalah kekayaan keberagaman kita jangan jadikan alasan perbedaan menjadi salah satu perpecahan, suarakan hati teriakan sumpah pemuda dulu jangan hanya memperingati saja.

Halaman
123
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved