Liga 1 2019

Jelang Kalteng Putra vs Persib Bandung, Robert Rene Tak Anggap Remeh Kalteng Putra, Live Indosiar

Liga Kalteng Putra vs Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, live Indosiar, kedua tim sama-sama optimistis meraih kemenangan.

Jelang Kalteng Putra vs Persib Bandung, Robert Rene Tak Anggap Remeh Kalteng Putra, Live Indosiar
tribunkalteng.com/faturahman
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert saat memberikan keterangan pers jelang laga melawan tim tuan rumah Kalteng Putra, Kamis (31/10/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jelang laga lanjutan Liga 1 2019 Putaran Kedua Kalteng Putra vs Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, live Indosiar, kedua tim sama-sama optimistis meraih kemenangan.

Berdasarkan pemantauan Banjarmasinpost.co.id. kedua tim kesebelasan melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kamis (31/10/2019) sore hingga malam hari.

Tim Persib Bandung saat latihan sempat diguyur hujan lebat juga di sertai dengan guntur dan petir, sehingga latihan diperpendek, karena kondisi hujan labat juga disertai angin cukup kencang saat latihan menjelang laga.

Latihan tim tamu tetutup dari sorotan media, namun tim persib tampak memanfaatkan latihan jelang laga dengan optimal karena ingin mengejar tiga poin dalam laga di kandang Kalteng Putra.

Baca: Jelang Kalteg Putra Vs Persib Bandung, Demi Keluar Zona Merah Kalteng Harus Menang, Live Indosiar

Baca: Jadwal Live Kalteng Putra vs Persib Bandung Liga 1 2019 di Indosiar & Vidio.com Jumat (1/11)

Baca: LIVE Streaming & Jadwal Bali United vs Persela, Link Streaming TV Online Indosiar Liga 1 Pekan 26

Pelatih Tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam keterangan persnya, menegaskan, timnya sudah sangat siap dalam bertanding melawan Kalteng Putra dan akan menurunkan seluruh pemain untuk berlaga.

Dia menegaskan, akan bermain optimal dan tentu ingin menang dalam laga melawan tim tuan rumah, sehingga diharapkan Persib Bandung akan meraih poin penuh dalam laga melawan Kalteng Putra. dan akan bermain menyerang maupun bertahan menyesuaikan keadaan di lapangan.

Sementara itu, Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan, pihaknya tidak menganggap remeh tim tuan rumah, karena selama ini Kalteng Putra cukup baik dalam bermain, dan semua pemainnya patut diperhitungkan.

"Kami sebagai tim lawan, sangat menyadari, ketika Kalteng Putra berada di bawah, tentu akan berupaya penuh untuk naik ke atas sehingga ini juga menjadi kewaspadaan bagi kami. Namun kami akan optimal dalam bermain untuk meraih point penuh," ujarnya. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved