Kriminalitas Banjarmasin

Satreskrim Polsekta Banjarmasin Timur Temukan 28 Paket Sabu di Jok Sepeda Motor Milik Jawahir

Jajaran Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur ungkap kepemilikan 28 paket Narkoba jenis sabu milik Jawahir (41).

Satreskrim Polsekta Banjarmasin Timur Temukan 28 Paket Sabu di Jok Sepeda Motor Milik Jawahir
HO/Polsekta Banjarmasin Timur
Jajaran Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur ungkap kepemilikan 28 paket Narkoba jenis sabu milik Jawahir (41). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur ungkap kepemilikan 28 paket Narkoba jenis sabu milik Jawahir (41).

Temuan Narkoba sabu itu didapatkan petugas dari dua tempat kejadian atau TKP. Pertama di Jalan Pramuka, di sebuah bengkel mobil, Kelurahan Pemurus Luas Kecamatan Banjarmasin Timur.

Barang bukti yang disita berupa delapan buah plastik klip yg berisikan serbuk kristal, diduga Narkotika jenis sabu. Sebuah sepeda motor merek Yamaha Mio S dengan Nopol DA 6568 AGO, warna Hitam.

Usai mendapatkan barang bukti, kemudian polisi melakukan pengembangan ke TKP kedua, di
Jalan Pramuka RT20, bedakan milik H Tamrin, Kelurahan Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Baca: Ditangkap di Kamar Kos, Lelaki Asal Amuntai Kalsel Ini Simpan Dua Paket Sabu

Baca: Kemarahan Nagita Slavina Disebut Raffi Ahmad, Terkait Video Syur Seperti Dialami Gisella Anastasia?

Baca: Tak Kalah Sedih Dari Ayu Ting Ting & Inul Daratista, Via Vallen Curhat Kemiskinan di Masa Lalu

Di sini petugas menemukan lagi 20 plastik klip yang berisikan serbuk kristal, diduga Narkotika jenis sabu. Uang tunai sebesar Rp350.000 serta satu bundel plastik klip.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, Kamis (31/10/2019) menyebutkan, tersangka Jawahir ditangkap di TKP pertama, di sebuah bengkel mobil, Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (24/10/2019) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita.

Dilanjutkan dengan temuan barang bukti lain, sabu pada TKP kedua.

Uraian singkat kejadian, pada hari Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 00.30 Wita, di Jalan Pramuka, tepatnya di sebuah bengkel mobil, Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Beberapa anggota Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, dipimpin Kanit Reskeimnya, Iptu H Timuryono melaksanakan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang pelaku bernama Jawahir.

Di mana pelaku kedapatan melakukan tindak pidana Narkotika dengan barang bukti berupa sebuah sepeda motor merek Yamaha Mio S dengan Nopol DA 6568 AGO, warna hitam yang di dalam joknya terdapat 8 (delapan) buah plastik klip yg berisikan serbuk kristal Narkotika jenis sabu.

Baca: Kedatangan Tim Penilai Sekolah Sehat Provinsi Kalsel, Murid SDN Pasar Lama 1 Sambut Dengan Ini

Baca: Hari Kelima Operasi Zebra Intan 2019, Satlantas Polresta Banjarmasin jaring 2.400 Pelanggar

Atas temuan tersebut petugas yang dipimpin Kanit Reskrim melaksanakan pengembangan hari itu juga sekitar pukul 01.00 Wita di Jakan Pramuka RT20 Bedakan H Tamrin.

Polisi menemukan benda atau barang berupa 20 buah plastik klip, berisikan serbuk kristal yg diduga Narkotika jenis sabu, uang tunai sebesar Rp350.000, dan satu bundelan plastik klip.

Barang bukti tersebut diakui pelaku adalah milik pelaku, dan dari kejadian tersebut pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsekta Banjarmasin Timur untuk diproses lebih lanjut. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved