Selebrita

Sebelum Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian, Melly Goeslaw Meradang Karena Teman Sule, Nunung

Sebelum Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian, Melly Goeslaw Meradang Karena Teman Sule, Nunung

Instagram/triretnoprayudati_nunung
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebelum Rossa, Vidi Aldiano, dan Bubah Alfian, Melly Goeslaw pernah meradang karena teman Sule, Nunung.

Heboh kabar Melly Goeslaw murka dan menandai beberapa akun artis seperti Rossa, Vidi Aldiano, BCL, Bubah Alfian, pada Kamis (31/10/2019) kemarin seolah membuka luka lama.

Siapa yang menyangka, Melly Goeslaw ternyata juga pernah mengutarakan kekecewaannya yang diduga dia tujukan untuk komedian sahabat Sule, yakni Nunung.

Kasusnya pun tak jauh berbeda. Pada Kamis lalu, Melly Goeslaw marah besar karena makeup artist Bubah Alfian berdandan ala dirinya di sebuah pesta Halloween.

Baca: Singgung Soal Pahala, Agnez Mo Tanggapi Bully Melly Goeslaw, Sebut Ini pada Sohib Syahrini Itu

Baca: Putra Jokowi, Kaesang & Anak SBY, AHY Tepergok Bercelana Cingkrang, Pakaian yang Kini Jadi Polemik

Parahnya lagi, saat itu Vidi Aldiano yang  mengunggah penampilan Bubah Alfian di Instagram malah tertawa-tawa bersama beberapa orang.

Pada video yang kemudian diunggah Vidi Aldiano ke Instagram Story-nya itu, Vidi menyematkan akun Melly Goeslaw, Bubah Alfian, Rossa, dan Bunga Citra Lestari.

Setelah Melly Goeslaw mengungkap kemarahannya di Instagram, Rossa, Vidi, dan Bubah meminta maaf secara terbuka, yakni melalui media sosial.

Melansir berita Tribun Jogja (tayang Jum'at 9 Desember 2016) penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw beberapa tahun silam juga pernah secara tiba-tiba marah-marah di Instagram.

Ia mengaku tak suka bila seseorang mencari uang dengan cara memparodikan atau sengaja dimirip-miripkan dengan orang lain.

Istri Anto Hoed itu membuat status yang cukup panjang di Instagram siang ini, Jumat (9/12/2016).

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved