Berita HSS

Operasi Antik Intan Polres HSS Ungkap 12 Kasus, Tiga Ibu Rumah Tangga Terjerat Narkoba

Polres Hulu Sungai Selatan mengungkap 12 Kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang selama digelar operasi Antik Intan 2019.

Operasi Antik Intan Polres HSS Ungkap 12 Kasus, Tiga Ibu Rumah Tangga Terjerat Narkoba
banjarmasinpost.co.id/hanani
Press Rilis di pimpin Kapolres HSS AKBP Dedy eka Jaya, di Aula Mapolres HSS, Senin (4/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan mengungkap 12 Kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (Narkoba, selama melaksanakan Operasi Antik Intan 2019 dari 14 sampai 27 Oktober 2019.

Dari jumlah kasus tersebut, ada 18 orang yang dijadikan tersangka, tiga di antaranya perempuan yang merupakan ibu rumah tangga.

 Kapolres HSS AKBP Dedy eka Jaya, saat press rilis bersama Kasatres Narkoba Polres HSS AKP Mufid bersama jajaran Polres lainnya, Senin (4/11/2019)di Aula Mapolres  mengungkapkan, tersangka narkoba yang saat ini menjalani proses hukum, adalah M Sofyan (30) warga Desa Tumbukan Banyu Daha Selatan, dengan barang bukti 100 butir seledryl.

 Selanjutnya, dua tersangka, M Saman (22), seorang mahasiswa warga Jambu Hilir Kandangan dan M Ramadhani (23)warga Desa Taniran, Kecamatan ANgkinang, dengan barang bukti satu paket sabu seberat 1,21 gram.

Baca: Sinopsis Film Doctor Sleep, Tayang Rabu 6 November 2019 di Bioskop, Dibintangi Ewan McGregor

Baca: Ratusan Botol Alkohol Dimusnahkan, Ini Alasan Satpol PP Banjarbaru

Baca: Anak Evander Holyfield Hanya Butuh 16 Detik Jatuhkan Lawannya, Keputusan Wasit Dikecam

Baca: Paketan Sabu Dibungkus Lembaran Rp 100 Ribu, Dua Pelaku Berhasil Diamankan

M Saprian Noor (44) warga Jalan A Yani Kelurahan Kandangan Kota, barang bukti 0,31 gram sabu, A Zulkipli (27), warga Jalan Singakarsa Kandnagan Barat, dengan barang bukti tujuh paket sabu dengan berat 2,07 gram.

 Selanjutnya, satu kasus dengan tiga tersangka, yaitu M Maualana, warga Gambah Luar, M Riduan warga Karang Jawa Padang Batung dan seorang perempuan ibu rumah tangga, yaitu Eva Mislina(35)  warga Karang Jawa, dengan total barang bukti darai ketiagnya satu paket sabu beserta perlengkapan mengonsumsinya. Untuk tersangka Eva Mislina, ternyata juga tersangkut kasus lainnya.

 Dia bekerjasama dengan Joko Widodo (35) yang juga waraga Karang Jawa Muka melakukan transaksi obat seledryl 132 butir.

Sabu seberat 0,25 gram juga disita Polres HSS dari M Yunus (36) warga Pakapuran Kecil Kecamatan Daha Utara. Selanutnya, dari tiga tersangka, yaitu Miftahudin (34) waraga Tapin Utara, Ahmadi Rahi (28) dan Fauzan Rahman (25) disita barang bukti satu paker sabu, hingga dua tersangka lainnya terungkap.

 Dua tersangka perempuan lainnya yang mengaku ibu rumah tangga adalah Marjanah (36) warga Jalan SIngakarsa Kandangan Barat.

Dari Marjanah disita barang bukti enam paket sabu seberat 14,7 gram  serta barang lainnya yang ditemukan di tempat kejadian.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved