Bumi Tuntung Pandang

Abdi Rahman Ajak Warga Tanahlaut Berselawat

Wakil Bupati Tanahlaut (Tala) Abdi Rahman menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Puyan Desa Ranggang pada Selasa malam

Abdi Rahman Ajak Warga Tanahlaut Berselawat
humas pemkab tala
penceramah Guru Udin memberikan tausiah dalam peringatan maulid nabi yang diadakan pemkab Tala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wakil Bupati Tanahlaut (Tala) Abdi Rahman menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Puyan Desa Ranggang pada Selasa malam (5/11/2019)

Dalam peringatan maulid tersebut juga berhadir KH Zhofarudin selaku penceramah, tokoh masyarakat H Iriansyah dan H Muhammad Noor atau yang kerap disapa H Nurdin serta para habaib dan alim ulama.

Selain itu acara peringatan Maulid nabi Muhammad SAW di Desa Ranggang tersebut juga dimeriahkan dengan syair maulid habsyi yang disenandungkan oleh Ceng Ridho.

Suasana pun tak kalah meriah ketika dai kondang asal Samarinda, Kalimantan Timur KH Zhofarudin atau biasa dikenal masyarakat luas Guru Udin memberikan tausiyah kepada para jamaah yang berhadir.

Wabup Tala Abdi Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh umat muslim saat ini sedang berbahagia menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Abdi pun mengatakan bahwa hendaknya seluruh masyarakat Tala menyambut Maulid Nabi Muhammad ini dengan memperbanyak bacaan selawat kepada Nabi.

"Kabupaten Tala akan berkah dan sejahtera jika semua masyarakatnya sering berselawat kepada Nabi Muhammad SAW,"ucapnya.

Wabup Tala Abdi Rahman juga menambahkan bahwa sebanyak apapun APBD atau PAD di Tala jika tidak diiringi dengan selawat maka tidak akan berkah.

"Saya harap dari sekarang sampai seterusnya kita galakkan Tanahlaut berselawat agar daerah kita ini semakin berkah dan sejahtera," tutupnya. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved