Berita Banjarmasin

Seribu Sungai Part VII Hijrah on The Track, Tak Ada Trek Menyiksa

Gelaran trail adventure Seribu Sungai part VII yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Trail Adventure Club (B-TRAC) hari ini Sabtu (9/11/2019) pagi

Seribu Sungai Part VII Hijrah on The Track, Tak Ada Trek Menyiksa
banjarmasinpost.co.id/frans
Gelaran trail adventure Seribu Sungai part VII yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Trail Adventure Club (B-TRAC) hari ini Sabtu (9/11/2019) pagi digeber. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelaran trail adventure Seribu Sungai part VII yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Trail Adventure Club (B-TRAC) hari ini Sabtu (9/11/2019) pagi digeber.

Tercatat ada lebih dari 1000 rider yang turut meramaikan event yang kali ini mengusung tema Hijrah on The Track dan dilaksanakan di Kota Citra Graha Banjarbaru ini.

Sesuai dengan tema yang diusung, Seribu Sungai VII ini pun sedikit perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, misalnya peserta tak perlu kebut-kebutan untuk mencapai finish pertama.

"Sebelumnya kalau finish tercepat ada hadiahnya, sekarang tidak ada. Yang ada hadiah untuk klub atau komunitas yang terbanyak pesertanya," ujar ketua pelaksana Seribu Sungai VII, Supri Wijayanto.

Heboh Perubahan Wajah Via Vallen, Pipi Mantan Seteru Jerinx SID Disorot, Pelantun Sayang Ngaku Ini

Saat Korban Syahrini & Mulan Jameela Berkumpul, Maia Estianty, Luna Maya, dan Ayu Dewi Lakukan Ini

Buka 5.203 Lowongan CPNS, Ini Jabatan dan Formasi yang Dijanjikan Pihak Kejagung RI

Pria yang akrab disapa Macan Lanang ini menambahkan bahwa pada ajang kali ini peserta akan dimanjakan dengan trek yang tidak terlalu berat.

"Tidak ada trek yang menyiksa. Tapi medannya tetap variatif berupa perbukitan, bebatuan, sungai dan sebagainya. Totalnya sekitar 90 kilometer," katanya.

Menariknya lagi peserta pun saat di jalur akan dijamu dengan hiburan serta makan prasmanan yang sudah disiapkan oleh panitia.

"Panitia juga menyiapkan musala untuk peserta beribadah. Hobi boleh jalan tapi lima waktu jangan sampai ditinggalkan," jelasnya.

Untuk peserta dalam ajang ini, panitia menyiapkan hadiah berupa 20 unit sepeda motor, 15 sepeda dan ratusan hadiah hiburan.

Peserta sendiri khusus trail tercatat ada sekitar 1300 rider, dan selain dari nerbagai penjuru Kalimantan juga ada peserta dari Jawa dan Sulawesi.

Sementara itu untuk vespa adventure diikuti oleh sekitar 75 peserta.

Selain itu panitia juga menggelar lomba modifikasi mobil dan motor, dan ada hiburan berupa DJ hingga Arul Metal.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved