Garuda Select

LINK Live Streaming TV Online Garuda Select vs Port Vale di Mola TV Saat Ujicoba di Inggris

LINK Live Streaming TV Online Garuda Select vs Port Vale di Mola TV Saat Ujicoba di Inggris

LINK Live Streaming TV Online Garuda Select vs Port Vale di Mola TV Saat Ujicoba di Inggris
Instagram Mola TV
Live Streaming Garuda Select vs Port Vale U-18 Ujicoba di Inggris, Live Streaming Mola TV dan Live Streaming TV Online 

Berikut Link Live Streaming Mola TV Duel Garuda Select vs Port Vale U-18 pada laga ujicoba di Inggris dapat diakses malam ini di aplikasi live streaming tv online MolaTV

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Garuda Select vs Port Vale dalam laga uji coba di Inggris pada Rabu (13/11/2019) malam ini. via Live Streaming MolaTV.

Live Streaming Mola TV Duel Garuda Select vs Port Vale U-18 dalam laga uji coba di Inggris dapat ditonton di live streaming mola tv di laman Mola Matrix, Mola Polytron Streaming, dan aplikasi Mola TV.

Live Streaming Garuda Select vs Port Vale dapat diakses mulai pukul 19.00 WIB lewat aplikasi live streaming MolaTV.

SESAAT LAGI Link Mola TV! Live Streaming TV Online Garuda Select vs Port Vale di www.mola.tv d

SESAAT LAGI Link RCTI! Live Streaming Timnas U-23 vs Iran Jelang SEA Games, Live TV Online RCTI

LIVE MOLA TV! Link Live Streaming TV Online Garuda Select vs Port Vale U-18 Ujicoba di Inggris

Garuda Select akan kembali menjalani laga kelima dalam uji coba melawan akademi klub Inggris yakni Port Vale U-18. Skuat Garuda Select berbekal modal positif jelang menghadapi laga tersebut.

Sejauh ini, sudah empat laga dijalani oleh tim Garuda Select angkatan kedia di Inggris. Dari beberapa laga yang telah dilakoni, perkembangan semakin mengarah ke arah yang positif.

Setelah tiga laga dilalui tanpa kemenangan, akhirnya di laga keempat baru Garuda Select mampu meraih kemenangan perdananya. Skuat asuhan Dennis Wise berhasil menang dengan skor 3-2 atas MK Dons U-18.

Gol dari Garuda Select dietak oleh Subhan Fajri (33’), M. Rafi Asrul (57’) dan Alfriyanto Nico (60’). MK Dons telat membalas dengan dua gol yang dicptakannya pada menit ke-66’ dan 83’.

Ini menjadi kemenangan perdana yang diraih Garuda Select angkatan kedua setelah sebelumnya menelan dua hasil seri dan satu kali kalah.

Tren positif ini diharapkan dapat berlanjut di laga kelima yang akan dijalani tim Garuda Select melawan Port Vale U-18. Laga ini akan berlangsung pada Rabu (13/11) pukul 19.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved