Kecelakaan Maut di Kotabaru

Korban Kecelakaan Adu Kuat Truk Tangki CPO vs Pengendara Roda Dua di Kotabaru Jadi 2 Orang Tewas

Korban Kecelakaan Adu Kuat Truk Tangki CPO vs Sepeda Motor Jadi 2 Orang Tewas

Korban Kecelakaan Adu Kuat Truk Tangki CPO vs Pengendara Roda Dua di Kotabaru Jadi 2 Orang Tewas
istimewa
Kecelakaan antara truk CPO dan Sepeda motor di Cantung Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Nasional Km 321, Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, pada Jumat (15/11/19) sekitar pukul 15.30 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan truk tangki CPO mengakibatkan korban nyawa melayang.

Awalnya, ada satu orang yang dinyatakan meninggal dunia ditempat, namun tak lama setelah itu, rekan pengendara sepeda motor itu juga meninggal dunia.

Pasalnya, pengendara sepeda motor saat itu bonceng tiga tak bisa mengendalikn laju motornya saat berada ditikungan. Dan diarah berlawanan datang truk yang mengakibatkan pengendara dan penumpang yang duduk dibelakang tewas. Sementara penumpang yang duduk ditengah, selamat. 

Krisdayanti Histeris Saat Raul Lemos Disebut Akan Nikah Lagi, Ini Ancaman Ibu Aurel Hermansyah

Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Cantung Kotabaru yang Menewaskan Satu Orang

Dua pria yang dinyatakan tewas yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Bison bernopol DA 3761 ZAA, adalah Jumaidi warga Desa Cantung dan M Sufianoor warga cantung. Sementara rekannya, Rahmad Rijani selamat dari maut.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari SIK, menyebutkan dari hasil pemeriksaan dilokasi kejadian oleh anggotanya. Diduga pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju sepeda motornya sehingga bertabrakan.

AKP Lendra menjelaskan, kecelakan lalu lintas antara pengendara Sepeda motor Yamaha bison warna kuning DA3761ZAA dikendarai Jumaidi berboncengan 3 orang. Yang ditengah Rahmad Rijani dan yang paling belakang, Muhammad Supianior.

Saat itu, melaju kencang dari arah Serongga menuju Cantung dengan kecepatan tinggi menuju cantung berboncengan 3 orang. Sedangkan Mobil truck tangki CPO dari arah Cantung menuju ke Serongga, sesampai ditikungan kekiri dari arah serongga menuju cantung, sepeda motor korban tekor kekanan sehingga melewati marka jalan kekanan mobil truck Tangki.

Akibatnya, sepeda motor menabrak bagian depan dan sopir membanting truknya kekiri, truk oleng dan terbalik kesebelah kanan jalan. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Jumaidi dan M Supianoor dan yan ditengah Rahmad Rijani. Kemudian korban langsung di larikan ke Puskesmas Kelumpang Hulu untuk penanganan lebih lanjut. Namun nyawa keduanya tak bisa tertolong lagi.

"Peristiwa kecelakaan ini di proses lebih lanjut dan barang bukti diamankan di Pospol Lantas Serongga, " katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved