Jalan Sampit Arah Pangkalanbun Putus

Jalan Sampit-Pangkalanbun Putus, PUPR Seruyan dan Balai Jalan Bakal Perbaiki Jalan Ambles

Kerusakan jalan Trans Kalimantan, wilayah barat Kalteng yang menghubungkan, Sampit ke Pangkalanbun, yang ambles Senin (18/11/2019) sudah di survei

Istimewa
Kerusakan jalan Trans Kalimantan, wilayah barat Kalteng yang menghubungkan, Sampit ke Pangkalanbun, ambles Senin (18/11/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERUYAN - Kerusakan jalan Trans Kalimantan, wilayah barat Kalteng yang menghubungkan, Sampit ke Pangkalanbun, yang ambles Senin (18/11/2019) sudah di survei oleh Dinas PUPR Seruyan.

Kepala Dians PUPR Kabupaten Seruyan Pieter Manginte, yang dihubungi BPost, mengatakan ketika jalan tersebut ambles, pihaknya sudah menurunkan petugas ke lokasi untuk melakukan survei.

Bukan hanya itu, karena status jalan tersebut adalah jalan Negara yang penangananya menjadi tanggung jawab Balai dari Kementerian PUPR, pihaknya juga berkoordinasi dengan PUPR Provinsi Kalteng.

Perselingkuhan Irish Bella dari Ammar Pasca Kehilangan Bayinya Tak Mungkin Terjadi Kata Sosok Ini

Gaun Ayu Ting Ting di ADI 2019 Disorot, Teman Ruben Onsu & Raffi Ahmad Jiplak Artis India Deepika ?

Gaun Ayu Ting Ting di ADI 2019 Disorot, Teman Ruben Onsu & Raffi Ahmad Jiplak Artis India Deepika ?

"Kami sudah survei di lapangan, dan untuk penanganan jalan itu menjadi kewenangan pihak balai dari kementerian, sehingga kami juga melakukan koordinasi dengan PUPR Provinsi untuk menginformasikan kerusakan jalan tersebut," ujarnya.

Dia mengatakan, Selasa (19/11/2019) pihaknya bersama PUPR Provinsi dan pihak balai dari kementerian terkait, akan turun ke lokasi untuk mencari solusi sementara agar lalulintas kendaraan bisa jalan tersebut atai dicarikan alternatif jalan lain, agar kendaraan bisa lewat.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved