Liga 1 2019

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persipura vs Persebaya Liga 1 2019, Live Usee TV

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persipura vs Persebaya Liga 1 2019, Live Usee TV

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persipura vs Persebaya Liga 1 2019, Live Usee TV
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Live Streaming Persipura vs Persebaya Liga 1 2019, Live Streaming Usee TV dan Siaran Langsung Indosiar serta Live Streaming TV Online 

Sesaat Lagi! Link Live Streaming TV Online Vidio.com, Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya - Siaran Langsung Indosiar sore ini lanjutan pekan 28 Liga 1 2019. Bisa Juga di Live Streaming Usee TV.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Persipura vs Persebaya bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB dan Live Streaming Indosiar serta Live Streaming UseeTV dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung.

Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming Usee TV & Live Streaming TV Online Vidio.com Minggu (24/11/2019) sajikan pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya.

Live Streaming Indosiar via Live Streaming Persipura vs Persebaya di Vidio.com maupun Live Streaming UseeTV bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini.

LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online Persipura vs Persebaya Liga 1 2019, Live Streaming Usee TV

LIVE MOLA TV! Link Live Streaming Sheffield vs Man United Liga Inggris, Siaran Langsung TVRI

Persebaya Surabaya tidak memasang target muluk-muluk saat berjumpa Persipura Jayapura. Bajul Ijo hanya ingin mendapat satu poin dari laga yag digelar  di Stadion Aji Imbut Kalimantan Timur tersebut.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebut target satu poin sudah cukup realistis untuk timnya. Sebab, sambung pelatih 49 tahun tersebut, Persebaya dalam posisi sulit karena absennya tujuh pemain kunci di laga kontra Persipura.

Tujuh pemain kunci yang absen yakni Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Sasongko, M. Hidayat, Irfan Jaya, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay.

"Untuk pertandingan nanti kami targetkan kepada seluruh pemain saya paling tidak bisa mendapat poin satu. Tetapi kalau mendapat tiga poin maka itu istimewa. Kami ingin mendapat poin di sini," ucap Aji dikutip Bpost Online dari laman resmi Liga 1.

Selain itu, Aji juga menyadari bahwa lawan yang dihadapi adalah tim yang tangguh. Sejak kembali disebut Jacksen F. Tiago, Persipura menjelma sebagai tim yang solid. Mutiara Hitam tampil sesuai karakter aslinya.

"Kita tahu persipura ditangani coach Jacksen sangat impresif. Sebelum coach Jacksen datang, Persipura ada di bawah dan sekarang di papan atas, itu artinya ini adalah tim kuat," ucap mantan pelatih Persela Lamongan.

Pemain Persebaya Surabaya pencetak gol ke gawang Bali United, Osvaldo Haay pada Pekan 20 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019) malam.
Pemain Persebaya Surabaya pencetak gol ke gawang Bali United, Osvaldo Haay pada Pekan 20 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019) malam. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved