Tabrak Lari di Danau Salak

Jenazah Kakek Asra yang Tewas Ditabrak Lari Masih di RS Ini, Petugas Tunggu Pihak Keluarga

Jenazah Kakek Asra yang saat kejadian menaiki sepeda pancal merk Phoenix warna merah itu saat ini masih berafa di RSUD Ratu Zalecha (Raza), Martapura

Jenazah Kakek Asra yang Tewas Ditabrak Lari Masih di RS Ini, Petugas Tunggu Pihak Keluarga
istimewa
Kakek Asra (77) tahun tewas ditabrak lari saat mengayuh sepedanya di Jalan A Yani Km 51 Desa Danau Salak Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar hingga saat ini masih terus menggali informasi terkait insiden tabrak lari di jalan nasional di Desa Danausalak, Kecamatan Asrambul.

Sejauh ini belum diketahui pelaku tabrak lari yang menyebabkan Asra (77) meninggal di lokasi kejadian, Selasa (03/12/2019) sekitar pukul 01.30 Wita.

Jenazah lansia yang saat kejadian menaiki sepeda pancal merk Phoenix warna merah itu saat ini masih berafa di RSUD Ratu Zalecha (Raza), Martapura.

"Kami masih menunggu konfirmasi kedatangan dari pihak kekuarga korban," ucap Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra SIK melalui Kanit Laka Ipda Marjuki.

Sehari Enam Tersangka Ini Ditangkap Anggota Gabungan Polres Tanbu, Kesandung Kasus Sabu

Daftar Perolehan Medali SEA Games 2019 Pasca Indonesia Raih 6 Emas, Selasa (3/12/2019) Jam 8 Pagi

Kronologis Kakek Asra Tewas Diserempet di Danausalak, Mobil Kabur Tinggalkan Korban

Aksi Kreatif Siswa SMAN 1 Tanjung, Kiky Ajari Siswa Sulap Jelantah Jadi Sabun

Kakek Asra (77) tewas setelah ditabrak sebuah mobil yang identitasnya masih misterius di Jalan A Yani Km 51 Desa Danau Salak Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar
Kakek Asra (77) tewas setelah ditabrak sebuah mobil yang identitasnya masih misterius di Jalan A Yani Km 51 Desa Danau Salak Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar (istimewa/ipda marjuki)

Ia menuturkan berdasar keterangan dan data yang didapat, korban memang berdomosili di Kalua, Kabupaten Tabong.

"Jadi malam itu korban naik sepeda dari mana dan hendak kemana, ini yang belum diketahui. Nanti jika pihak keluarga sudah datang, hal itu akan terjawab," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/roy)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved