Selebrita

Tabiat Ashanty Setelah Derita Autoimun Dibongkar Aurel, Putri Anang Hermansyah Tak Segan Ungkap Ini

Tabiat Ashanty setelah menderita Autoimun dibongkar Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah tak segan ungkap hal ini.

Tabiat Ashanty Setelah Derita Autoimun Dibongkar Aurel, Putri Anang Hermansyah Tak Segan Ungkap Ini
instagram @azriel_hermansyah
Azriel dan Aurel Hermansyah berikan dukungan manis unuk Ashanty yang menderita autoimun 

Ia meminta Ashanty untuk beristirahat saja daripada jalan-jalan.

"Mau ikut kak, kan bosen di rumah," kata Ashanty memelas.

"Jangan bun, kan Bunda baru aja keluar dari rumah sakit, kan kita nggak tahu udara di luar tuh kayak gimana," jelas Aurel terlihat khawatir.

Ashanty Geleng-geleng Saat Anang Buat Pengakuan, Anak Krisdayanti Bongkar Sifat Ibu Aurel Hermansyah

Tak Ada Anang? Curhat Krisdayanti Tentang Pria yang Bawanya Sukses, Setelah Raul Lemos Ngamuk

Ashanty lantas beralasan jika ia tidak akan kenapa-kenapa lantaran akan jalan-jalan ke mall saja.

"Ya tetep nggak bisa, itu kan hal kecil (tapi penting)," sahut Aurel tetap tak mengizinkan ibunya ikut jalan-jalan.

Tak lama Anang pun menimpali dan memberikan pembelaan untuk istrinya.

"Ya nggak papa, orang mau jalan-jalan," ujar Anang.

"Kalau di rumah terus bisa stress, yang penting jangan terlalu lama," tambang Anang.

Ashanty terlihat senang saat suaminya mengizinkannya untuk ikut menonton Frozen.

"Ihhh kok pipi (panggilan Anang) gitu," protes Aurel pada ayahnya.

Ashanty lagi-lagi memohon agar tetap diizinkan ikut jalan-jalan.

"Kan cuma nonton Frozen doang Kak," pinta Ashanty.

"Ya kan bunda lagi sakiiiitttttt," protes Aurel lagi.

"Bunda nih ya, kebiasaan kalau dikasih tahu suka enggak-enggak, ntar kalau udah sakit aja, he he iya... iyaaa..." lanjutnya.

Namun omelan Aurel Hermansyah pada Ashanty tersebut rupanya tak mempan.

Alih-alih menuruti nasihat Aurel, Ashanty malah mendapatkan dukungan dari Anang.

Mau tak mau Aurel menuruti permintaan Ashanty yang menyiapkan dirinya sebelum pergi nonton Frozen.

Tak lama, Aurel Hermansyah memanggil Azriel dan yang lainnya untuk siap-siap pergi ke bioskop.

Namun saat Azriel melihat Ashanty yang ada di sana, ia protes.

"Nah bunda mau kemana," tanya Azriel heran.

"Kan bunda masih sakit, istirahat aja di rumah," lanjutnya.

"Udah...udah, ini kita kapan perginya sih," balas Ashanty protes pada Azriel.

Babak Baru Isu Perselingkuhan Nella Kharisma & Mantan Bupati Kediri, Rival Via Vallen Diperiksa

Gara-gara Gaji, ART Sandra Dewi Pilih Undurkan Diri, Perlakuan Sohib Luna Maya Itu Ternyata Begini

Penampakan Terkini Lindswell Kwok Pasca Pensiun dari Wushu, Perut Peraih Emas Asian Games Disorot

Foto Seolah Tanpa Celana Viral, Gisella Anastasia Buka Suara, Mantan Gading Marten Ngaku Tak Peduli

"Ntar bunda kambuh lagi, masuk rumah sakit lagi, gimana," sama seperti Aurel sebelumnya, Azriel juga mengomel pada bundanya.

Bahkan dua anak Ashanty, Arsy dan Arsya turut diminta Azriel untuk membujuk ibunya supaya tetap di rumah.

"Adek bilangin bunda, kasih tahu kalau bunda masih sakit," pinta Azriel pada Arsy.

"Bunda kita nggak mau bunda sakit lagi," kata Arsy.

"Ih kok kalian tega sihhh...." rengek Ashanty lagi.

Lama membujuk Arsy dan Arsya agar diizinkan menonton di bioskop bersama mereka, akhirnya Ashanty mendapatkan izin juga dengan sebuah persyaratan.

"Bunda boleh ikut asal nanti langsung pulang ke apartemen ya," ujar Arsy yang kemudian disambut Ashanty dengan pelukan.

Ashanty Geleng-geleng Saat Anang Buat Pengakuan, Anak Krisdayanti Bongkar Sifat Ibu Aurel Hermansyah

Ashanty Ngaku Tambah Gila Saat Sakitnya Dikaitkan Hal Mistis, Istri Anang Hermansyah Tegaskan Ini

Dylan Carr Meninggal Dunia Sempat Jadi Dugaan Dokter, Ammar Zoni & Irish Bella Bereaksi Begini

Isu Nikah Siri Rezky Aditya & Patricia Razer Sebelum Citra Kirana Muncul, sang Mantan Tegaskan Ini

Tangis Ibu Paula Verhoeven Lihat Pertemuan Baim Wong & Marshanda, Sohib Raffi Ahmad Disinggung

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved