Liga 1 2019

Move On dari Kekalahan Menyakitkan, Barito Putera Siap-siap Hadapi PSM Makassar Liga 1 2019

Barito Putera harus melupakan kekalahan menyakitkan atas tim juru kunci Semen Padang 0-3 dipekan 31 Stadion Demang Lehman Martapura Jumat malam lalu.

Move On dari Kekalahan Menyakitkan, Barito Putera Siap-siap Hadapi PSM Makassar Liga 1 2019
banjarmasinpost.co.id/apunk
Barito Putera menelan kekalahan menyakitkan atas tamunya Semen Padang 0-3 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera harus melupakan kekalahan menyakitkan atas tim juru kunci Semen Padang 0-3 dipekan 31 Stadion Demang Lehman Martapura Jumat malam lalu.

Fokus utama Tim asuhan Djajang Nurdjaman kini beralih menghadapi laga kandang melawan tim papan atas PSM Makassar Rabu (11/12/2019) malam pukul 19.30 Wita.

Selain ingin membenahi tim setelah melakukan evaluasi kekalahan atau Semen Padang Djanur sapaan Djajang juga bakal memutar otak soal recovery pemain yang singkat.

"Setelah melawan Semen Padang waktu kita mepet karena ditunggu PSM. Persiapan yang singkat namun kami harus tetap berbenah," kata dia.

Dalam persiapan singkat ini djanur mengaku banyak hal yang harus dibenahi di tim Laskar Antasari utamanya adalah soal pemain belakang yang mudah ditembus pemain lawan saat serangan balik dilakukan.

LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online Badak Lampung Vs Persija Liga 1 2019, Simic Main

BERLANGSUNG! Link Streaming Online Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 via Vidio.com

Blak-blakan Ariel Tatum Tentang Istri Simpanan Om-om, Mantan Al Ghazali Sebut Banyak Tawaran

Mengenai tim lawan djanur mengaku PSM merupakan tim tangguh yang berada di papan atas klasemen dengan materi-materi pemain yang lebih baik dari tim Barito Putera.

"Materi pemain PSM sangat bagus sehingga banyak yang patut Kita waspadai di tim ini mereka juga saat ini berada di tim papan atas," kata dia.

Namun Djanur sedikit mengungkap kelemahan Tim asuhah Darije Kalezic yang dia ketahui adalah memiliki catatan buruk main di kandang.

"laga tandang mereka kurang bagus namun itu juga tidak membuat kita harus lengah kita tetap akan masuk pada," kata eks pelatih Persib Bandung vs PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Barito Putera menelan kekalahan menyakitkan atas tamunya Semen Padang 0-3 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (6/12) malam. Skornya pun telak 0-3.
Barito Putera menelan kekalahan menyakitkan atas tamunya Semen Padang 0-3 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (6/12) malam. Skornya pun telak 0-3. (banjarmasinpost.co.id/apunk)

Itu juga bisa dilihat dengan hasil akhir PSM Makassar yang tandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12/2019) yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Kemenangan sangat dinanti tim Bekantan Hamuk sebab jika berhasil meraih 3 poin maka akan selamat dari zona degradasi.

Namun Barito Putra juga patut waspada sebab tim berjuluk Juku Eja ini memiliki pemain belakang yang pernah di puja-puja para penonton Barito Putera musim lalu yaitu Aaron Evans.

Apalagi Evans sudah mengaku merasa nyaman menjalani karir di Indonesia. Barito Putera adalah klub pertama di Indonesia yang disinggahi pemain asal Australia itu.

(Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved