Breaking News:

Berita Banjarbaru

Polsek, Polres dan BNNP Kota Banjarbaru Lakukan Sidak Gabungan di Lapas Banjarbaru, Ini Hasilnya

Minggu (15/12/2019) malam tadi, Lapas Banjarbaru tidak seperti biasanya. Pasalnya malam itu didatangi oleh petugas Kepolisian

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Didik Triomarsidi
Istimewa
Polsek Polres dan BNNP Kota Banjarbaru Lakukan Sidak Gabungan di Lapas Banjarbaru, Ini Hasilnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Minggu (15/12/2019) malam tadi, Lapas Banjarbaru tidak seperti biasanya. Pasalnya malam itu didatangi oleh petugas Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi dan Kota Banjarbaru dalam rangka Razia Gabungan.

Sinergisitas pun terjalin. Dimana petugas Lapas membantu petugas kepolisian dan BNN untuk meminimalisir tindakan penyalah gunaan dugaan narkotika.

Tampak, Kepala Lapas Banjarbaru, Abdul Aziz dan didampingi Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H., S.iK beserta 10 Personil Polsek ikuti Razia Gabungan antara di Blok A dan Blok B Lapas Kelas III Banjarbaru bersama Pihak Lapas.

Hadir juga pernoil dari BNNP Kalsel dan BNNK Banjarbaru.

Pencuri Hp Ini Dikejar Sampai ke Tengah Sawah, Polisi Kemudian Lakukan Tindakan Ini

LINK Live Streaming RCTI Liga Italia Cagliari vs Lazio Malam Ini, Menjauhi AS Roma!

Setelah Bunuh Acong, Asian Kabur & Menghilang, Jajaran Polsek Tapin Selatan Pun Dibuat Sibuk

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Muhammad Aris Purnomo, Kepala BNNK Banjarbaru AKBP Sugito, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Prov. Kalsel AlfI Zahrin, Bc.IP., S.Sos., M.H.

Kalapas Kelas III Banjarbaru Abdul Aziz membenarkan kegiatan malam tadi tersebut di mana petugas gabungan berjumlah 100 orang.

"Kegiatan ini adalah giat gabungan untuk pencegahan dan penindakan peredaran Hand Phone (HP) di Dalam Lapas Banjarbaru," tandas Kalapas Banjarbaru, Abdul Aziz kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved